Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Jalin Kekompakan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Kegiatan FMD

Info Terkini | Thursday, 29 Sep 2022, 09:43 WIB

Jalin Kekompakan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Kegiatan FMD.

Palembang - Untuk meningkatkan Sumber Daya Petugas,kekompakan, kedisiplinan dan silaturahmi petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD). Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin ini dilakukan oleh seluruh petugas.

dok.HumasLameta

Kegiatan FMD dilakukan pada hari Rabu (28/09/22) dan kegiatan ini di laksanakan di Ogan Ilir (OI) dan kegiatan ini didampingi oleh Instruktur yang telah menyusun seluruh rangkaian kegiatn FMD Lapas Merah Mata dan kegiatan tersebut berlangsung sangat seru dan diikuti dengan baik oleh seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang.

Dalam kesempatan ini, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang banyak mengikuti kegiatan yang diinstrusikan, mulai dari permainan kering hingga basah. Tidak seperti yang dibayangkan, seluruh permainan yang dilakukan memerlukan kekompakan, kerja sama tim dan juga ketangkasan. Bagaimana tidak, Ada permainan yang mengharuskan Petugas mengeluarkan tenaga dan strategi dan kesabaran.

dok.HumasLameta

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I palembang bapak Yulius Sahruzah beserta istri juga turut mengikuti kegiatan tersebut sertsa ibu-ibu dharna Wanita juga mengikuti kegiatan ini. Semua petugas membaur jadi satu dan bekerja sama memenangkan setiap tantangan dalam permainan.

Pada saat pembukaan, Kalapas Kelas I Palembang Yulius Sahruzah mengatakan bahwa kegiatan FMD atau Fisik, Mental, dan Disiplin adalah suatu cara untuk kembali menyegarkan kembali semangat dalam melakukan pekerjaan dengan orientasi meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dimana kegiatan ini juga membantu kekompakan antar petugas memaluli kegiatan ini.

dok.HumasLameta

“Kegiatan FMD ini merupakan kegiatan untuk menyegarkan kembali semangat kita, kita lupakan sejenak pekerjaan, mari kita sama sama ikuti kegiatan ini dengan baik, lalu setelah itu kita kembali bekerja untuk mencapai target kita lagi”. Ujar Yulius.

dok.HumasLameta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image