Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Tingkatkan Pengawasan Klien, Bapas Lahat Koordinasi dengan Polsek Talang Ubi

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 20:43 WIB

KEPALA Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah dan Kepala Subseksi Bimbingan Anak (Kasubsi BKA) Rinaldi Ahmad, melaksanakan koordinasi dengan pihak Polsek Talang Ubi. Kegiatan berlangsung di Polsek Talang Ubi Kab. PALI, Rabu (28/9/2022).

Koordinasi tersebut dalam rangka meminta bantuan kepada Pihak Polsek Talang Ubi dalam hal pengawasan Klien Pemasyarakatan baik anak maupun dewasa yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Talang Ubi, PALI.

"Bapas saat ini mengawasi sebanyak kurang lebih 1115 Klien Pemasyarakatan. Dalam hal ini kami meminta bantuan dari Polsek Talang Ubi dalam hal pengawasan klien-klien tersebut. Hal ini bertujuan agar ketika Klien didapati mengulangi perbuatannya kembali PK Bapas Lahat dapat segera membuat pengusulan pencabutan" ujar Ka. Bapas Lahat dalam pertemuan tersebut.

Merespon hal tersebut, Kapolsek Kompol darmawan melalui Kanit Reskrim Ipda Taufik hidayat mengatakan pihaknya siap untuk membantu Bapas Lahat dalam hal pengawasan Klien.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga pendampingan awal di tingkat penyidikan oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Muda Sarnudi didampingi PK Madya Rudi Iskandar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image