Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Dimsum Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 28 Sep 2022, 13:30 WIB

Dimsum adalah makanan yang lagi naik daun. Comfort food asal Cina ini memang sedang dalam masa jayanya dan nampaknya semua orang telah jatuh cinta dengan rasanya. Dengan naik daunnya Dimsum, tentunya restoran Dimsum jadi menjamur di hampir seluruh penjuru kota Jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi restoran dimsum terbaik di Jakarta dari Yummy Advisor, antara lain

1. Wing Heng Hongkong Dimsum

Cita rasa Wing Heng Hongkong Dim Sum tidak perlu diragukan lagi. Normalnya, restoran ini selalu dipadati pengunjung, bahkan tak jarang terjadi waiting list yang mengular saat jam-jam makan. Tentu menu andalannya adalah aneka dimsum, tapi di sini juga ada changfen, nasi, mi, dll.

Alamat : Jalan Pluit Karang Utara Blok A4U No.65, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

2. Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc. menyediakan dimsum yang halal semua. Jadinya, buat kamu yang muslim bisa makan ceong fan dan shiumay yang halal. Ada juga menu ceker ayam blackpepper, hakau, aneka dimsum goreng, mantao, dan logo tie goreng. Uniknya lagi, di sini nggak cuma ada dimsum, tapi ada juga nasi goreng, pasta, dll. Terus, pesanan akan datang cepat, service-nya pun bagus.

Alamat : Plaza Festival, Jalan H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

3. Lotus Court

Untuk makan di Lotus Court, Waktu terbaik untuk makan di sini adalah breakfast dan brunch. Biasanya orang-orang menyantap dimsum sambil menikmati secangkir teh di sini. Porsi dimsum di Lotus Court besar-besar jadi lebih mengenyangkan dibandingkan resto dimsum lainnya.

Alamat : Pondok Indah Plaza 2., Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 30.000

4. Ling Ling Dim Sum & Tea House

Tempat yang luas, servis yang bagus, makanan yang enak, semuanya bisa anda dapatkan di Ling Ling Dim Sum & Tea House. Selain itu, Ling Ling Dim Sum & Tea House memiliki interior yang aesthetic banget. Cocok banget untuk anda yang suka berfoto-foto ria.

Alamat : Jalan Cikajang No. 72,, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 45.000

5. Dim Sum Benhil

Dimsum Benhil adalah tempat makan dimsum pinggir jalan, harga kaki lima juga tentunya. Walaupun begitu, pilihan dimsum di sini banyak banget seperti imsum mentai, dimsum geprek, dimsum mozarella, fankau goreng, shrimp shumai, dll.

Alamat : Jalan Bendungan Hilir No. 76, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

Temukan rekomendasi restoran dimsum terbaik di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran dimsum terbaik di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image