Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kedai Sate Terlezat di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 28 Sep 2022, 10:43 WIB

Sate merupakan salah satu kuliner Indonesia yang kelezatannya tidak lengkang oleh waktu. Hal ini menjadikan kulinr sate menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Berkat hal ini, tentunya banyak kedai sate bertebaran diseluruh penjuru kota Jakarta dan juga bahkan di seluruh Indonesia.

Beruntung bagi anda karena sangat mudah menemukan kedai sate di Jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi kedai sate terlezat di Jakarta dari Yummy Advisor, antara lain

1. Warung Sate Palmerah Kim Tek

Berdiri sejak tahun 1970, warung sate Palmerah Kim Tek disini masih mempertahankan cita rasa lezat secara temurun dan kini sudah di generasi ketiga. Di Sate Kambing Kim Tek memiliki cara pembuatan sate yang cukup berbeda, yaitu dagingnya diberi bumbu terlebih dahulu dan menggunakan sambal kecap dengan irisan bawang merah sebelum di bakar.

Dagingnya yang empuk dengan bumbu yang meresap dengan ditemani sambalnya yang cukup pedas, pasti akan membuat anda jatuh cinta dengan warung sate Palmerah Kim Tek.

Alamat : Jalan Panjang Pos Pengumben No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

2. Pondok Sate Kambing Djono Jogya

Terkenal dengan sate kambing dan sate ayamnya yang sama-sama lezat, anda tidak boleh melewatkan Pondok Sate Kambing Djono Jogya. Bumbu satenya meresap hingga ke dalam daging, tekstur dagingnya juga lembut. Karena, daging yang digunakan adalah daging kambing muda.

Dengan menempatkan potongan lemak dalam setiap tusuk satenya, menjadi salah satu rahasia mengapa banyak yang menggemari sate ini.

Alamat : Jalan Penjernihan 1 No. 5B, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

3. Sate Kambing H. Giyo

Sate Kambing H. Giyo sudah terkenal di dunia kuliner sate sejak tahun 1974. Dalam satu tusuk sate kambing terdiri dari daging kambing tebal dan cukup besar. Tekstur dagingnya juga sangat lembut. Seporsi sate kambing berisi 10 tusuk sate dan disajikan bersama bumbu pelengkapnya. Dibawah sate terdapat kecap yang sudah dicampur dengan potongan cabai merah, serta terdapat potongan tomat merah dan bawang merah.

Alamat : Jalan D. I. Panjaitan No. 42, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

4. Sate Taichan 87 Bang Ocit

Salah satu tempat makan sate enak di Senayan yang wajib banget kamu coba, Sate Taichan 87 Bang Ocit. Daging ayam pada sate yang empuk dan rasanya gurih, sangat lezat jika dipadukan dengan Sambal Ala Taichan yang rasanya segar dan lezat. Kamu bisa menikmati sate taichan dengan lontong atau nasi sebagai pelengkapnya.

Alamat : Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

5. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon eksis di Jakarta sejak 1980-an, Kuliner berbahan daging dengan bumbu khas Minang memiliki kelezatan yang tak terlupakan. Rasa daging satenya meresap sampai ke dalam lidah. Tekstur dagingnya lembut di mulut dan rasanya gurih. Disajikan bersama kuah kental yang membuat rasanya sempurna.

Alamat : Multi Outlet Gunung Sahari, Cikajang Raya, atau Pejaten Raya

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35. 000

Temukan rekomendasi kedai sate terlezat di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi kedai sate terlezat di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image