Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

3 Bulan Magang di Rupbasan Palembang, Siswa PKL: Terima Kasih Atas Bimbingan dan Ilmunya

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 06:37 WIB
Foto bersama guru pembimbing dan keenam siswa PKL dari SMKN 8 Palembang

PALEMBANG - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang melepas enam orang siswa Praktik Kerja Industri (PKL). Keenam siswa PKL tersebut adalah dari SMK Negeri 8 Palembang, bertempat di Jln. Panca - Kec. Kertapati, (28/09).

Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat menerima bingkisan dari guru pembimbing siswa PKL

Sebelumnya siswa PKL ini mulai melaksanakan tugas di Rupbasan Palembang pada tanggal 27 Juni 2022. Artinya tepat hari ini terhitung sudah 3 bulan. Keenam siswa PKL ini dijemput langsung oleh guru pembimbing mereka. Secara simbolis, guru pembimbing siswa PKL memberikan penghargaan kepada Rupbasan Palembang.

Di sisi lain, Pihak Rupbasan Palembang nuga memberikan piagam penghargaan kepada mereka. Sebagai wujud terima kasih Rupbasan Palembang kepada keenam siswa ini yang sedikit banyaknya telah membantu. Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat memberikan langsung piagam penghargaan kepada siswa PKL. Pasca pemberian penghargaan, Parulian menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan kepada siswa PKL ini.

Parulian didampingi Kasubsi PAMLOLA & Kasubsi MINHARA memberikan piagam penghargaan kepada siswa PKL

"Kami berterima kasih kepada adik-adik yang telah membantu kami selama 3 bulan ini. Meskipun hari ini adalah hari terakhir kalian magang, namun kenangan kalian akan tetap abadi sepanjang Rupbasan Palembang masih tetap eksis berdiri. Saya juga berharap kepada anak-anak ku siswa PKL ini bisa berkontribusi besar dalam membangun bangsa dan negara Indonesia yang sama-sama kita cintai ini." Ujar Parulian ketika usai memberikan piagam penghargaan kepada keenam siswa PKL tersebut.

Kemudian di saat yang sama, Noufal yang merupakan perwakilan dari keenam siswa PKL tersebut juga turut mengucapkan terima kasih dan peehatiannya kepada mereka. "Saya mewakili teman-teman disini berterima kasih banyak ke Rupbasan Palembang atas ilmu dan bimbingannya kepada kami. Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan kami selama ini," ucap Noufal dengan ekspresi sedih dan berlinang air mata.

Kasubsi PAMLOLA, Benny Hendrawan didampingi Kasubsi MINHARA memberikan piagam penghargaan kepada siswi PKL
Kasubsi MINHARA, Hariyanto didampingi Kasubsi PAMLOLA memberikan piagam penghargaan kepada siswi PKL

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembang_Mantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image