Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Pekalongan

Sinergi dengan APH terkait Rupbasan Pekalongan Implementasikan 3 kunci Pemasyarakatan Maju

Info Terkini | Wednesday, 11 Jan 2023, 08:45 WIB
Sinergi dengan APH terkait Rupbasan Pekalongan Implementasikan 3 kunci Pemasyarakatan Maju

Dalam rangka mewujudkan Sinergi dan kerjasama yang baik dengan Aparat Penegak Hukum Terkait, Rupbasan Pekalongan lakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum yaitu Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan (10/01). Sinergi dengan APH terkait tersebut merupakan salah satu Implementasi dari 3 kunci Pemasyarakatan Maju. Aspek 3 kunci Pemasyarakatan Maju yakni adalah melakukan deteksi dini, pemberantasan Narkoba, sera membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Kegiatan bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri kota pekalongan. Kepala Rupbasan Pekalongan, Rudi Hartono, kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Mei meriesti dan staf Rupbasan pekalongan berkoordinasi terkait pengelolaan basan baran dan inventarisasi Basan baran yang berada di wilayah hukum kota pekalongan. Rupbasan Pekalongan disambut langsung oleh Kasi Barang bukti Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Yasozisokhi Zebua.

Menurut Yas, "sinergi dan koordinasi Rupbasan Pekalongan ke kantor Kejaksaan merupakan langkah awal dalam membangun kerjasama yang baik dan akan kami tindak lanjuti apapun permasalahan dan kendala yang terjadi dilapangan"

Kegiatan berjalan dengan lancar. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image