Gaes Buruan Ini Kode Undangan Snack Video Bonus Besar

Image
Rued
Teknologi | Friday, 03 Dec 2021, 22:50 WIB

Kode Undangan : 378520606

Kode Undangan : 230136910

Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan banyak koin di Snack Video Melalui kode undangan. Termasuk cara mengetahui dan memasukkan kode Undangan Snack Video Setelah Menginstal.

Setelah Anda Mengistal Apk Snack video Dan Medaftarmya, Kemudian tonton videonya, dan undang teman dengan Kode Referal yang Anda Miliki ke Facebook,Dan Hasilkan banyak koin.

Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk menerima koin yang dapat ditukar dengan uang tunaiSecara otomatis. Koin dapat dikumpulkan jika pengguna berhasil menyelesaikan tugas Dari Snack Video. Di antara tugas yang harus diselesaikan untuk pengguna baru adalah memasukkan kode Refferal setelah menginstal aplikasi Snack Video.

Kemudian tugas selanjutnya Sukai dua video, Dan mengikuti dua akun lain, Serta selesaikan menonton video tersebut. Setiap kali Anda masuk, Lakukan Ceck In jika diminta.Aplikasi snack video ini bisa didapatkan secara resmi melalui perangkat iOS atau Android

Snack Video wajib mematuhi hukum dan peraturan Indonesia Bekerja dengan pihak berwenang Indonesia untuk menciptakan pengalaman Pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global, ”kata Head Of global Operations Snack video , Ternyata Bukan Hanya Snack Video Dan tiktok Lite saja Yang Menghasilkan Uang.

Ada sejumlah cara untuk mendapatkan Koin atau Uang dengan cepat Di video snack

– Instal snack video terlebih dahulu melalui Play Store (android) atau App Store (IOS).– Masuk menggunakan nomor telepon, email atau Facebook.– Klik pada logo kuning sebagai gambar kotak– Masukkan kode undangan snack video (xxxxx)– Suka 2 video dan ikuti 2 akun teman Anda pastikan Anda menonton video setidaknya 30% (Pengguna baru)Cara cepat mengumpulkan koin atau uang di Snack Video– Buka Snack Video lalu buka logo kuning dengan Box atau Rp– Silakan salin kode undangan dan bagikan di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram WhatsApp dll. Untuk mengundang teman baru.– Prosedur check-in harian– Buka video tanpa diskTRENDING;Cair Tiap Hari Ke Dana atau OVO, ini Aplikasi Penghasil Uang Paling Terpercaya 2021

Lakukan secara Sehat dan jangan melanggar aturan sampai koinnya cair.Setiap kali Anda berhasil mengundang teman baru untuk memasukkan kode Anda berikutnyaKesempatan mendapatkan 52 ribu Rupiah

100 Koin: 2 Rupiah1000 Koin: 20 Rupiah10.000 Koin: 200 Rupiah100.000 Koin: 2.000 Rupiah1.000.000 Koin: 20.000 Rupiah5.000.000 Koin: 100.000 Rupiah10.000.000 Koin: 200.000 Rupiah

Untuk mendapatkan ratusan ribu koin, Anda perlu mengumpulkan hingga 5-10 juta, Dengan 10 juta kamu bisa mendapatkan hingga Rp 200.000.Mengumpulkan koin untuk mendapatkan uang ratusan ribu bukan Lah Sulit, Anda Hanya Perlu melihat videonya.

Cara cepat dengan mengundang anggota dengan kode referral. Koin yang Anda dapat bisa jadi Puluhan ribu permembernya

Waktu Penukaran Koin

– Koin akan dikumpulkan secara otomatis saat kita menonton video di aplikasi.– Koin akan secara otomatis ditukar dengan saldo tunai sebelum jam 8 pagi.– Anda dapat menarik uang dari bisnis Anda di Snack Video dengan minimal 15.000.

Cara menarik uang di snack video

Berikut cara tarik uang dari Snack Video:

1. Klik tombol “Uangkan” di bawah jumlah uang yang akan Anda terima di formulirRupiah .2. Setelah itu, tentukan jumlah nosional yang ingin Anda tarik melalui dana tersebut. NominalAnda bisa merogoh kocek Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, dan hinggaSebesar 250 ribu Rupiah Indonesia.3. Klik konrm dan klik Uangkan. Selain itu, langsung diuangkan ke rekening dana. kamu bolehMemeriksa dana yang masuk melalui permintaan dana.4. Anda dapat menarik uang Snack Video setiap hari dengan batas transaksiAtau maksimal Rp 250.000 per hari untuk satu kali penarikan.5. Jika Anda telah menukar koin snack video dengan Rupiah melalui Dana, Anda bisaPilih tur berbayar atau transfer bank.6. Terakhir, transfer nama dana ke rekening bank yang Anda gunakan. Selain itu,Pergi ke ATM untuk menarik uang tunai dari Snack Video.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Menulis Puisi Dengan Bebas

Image

Puisi di Ujung Waktu

Image

Terapkan Permenkumham No.7 Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Banda Aceh menggelar Sidang TTP bagi Warga Bi

Image

Kamus Bahasa Gaul yang Hits di Zaman Sekarang

Image

Kecantikan dan Bekas Luka

Image

Siap Hadapi Desk Evaluasi, Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Ikuti Entry Meeting Evaluasi TPI

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image