Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Reff_Neo : NF8TL2 : Gnkn dpt bonus

2 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Jutaan Perhari?

Teknologi | Friday, 03 Dec 2021, 22:26 WIB

Artikel Terkait : 2 Aplikasi Penghasil Uang Ini! Bisa Dapat Jutaan Perhari?

Saat ini mungkin Aplikasi yang sedang trend,viral dan terbukti membayar serta sudah diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) jadi so, ayo kita coba! dan terbukti membayar!

Dan Tentunya Aplikasi ini sangat Aman digunakan karena sudah legal & terbukti membayar!

Apa Saja Sih Aplikasi Yang Bisa Membayar Orang Sampai Jutaan?

Setelahnya Kamu akan langsung mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut. Di sisi lain, cara penggunaan aplikasi ini juga tidak sulit. Dan yang paling penting, aplikasi yang akan kami jelaskan disini sudah terbukti membayar. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Snack Video

Download Disini

Snack Video adalah aplikasi video pendek gratis yang lagi booming di Indonesia. Aplikasi ini bersaing langsung dengan pendahulunya, yaitu TikTok. Salah satu strategi marketing Snack Video adalah melalui event undang teman. Metode ini terbukti ampuh menarik banyak pengguna baru.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di SnackVideo ?

1. Buka Aplikasi Snack Video

Jika proses instal sudah selesai, buka aplikasi Snack Video di hp Anda.

2. Masuk ke Halaman Profil

Klik ikon profil di pojok kanan bawah layar.

3.Pilih Metode Telepon untuk Mendaftar

Terdapat banyak opsi ketika ingin membuat akun Snack Video. Tetapi, sangat disarankan untuk menggunakan nomor hp Anda yang masih aktif. Pilih “Masuk dengan Telepon”.

4.Masukkan Nomor HP yang Masih Aktif

Ketikkan nomor hp Anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol “Verifikasi melalui SMS”.

5.Masukkan Kode OTP dari Snack Video

Snack Video akan mengirimkan kode OTP berupa 4 digit angka ke nomor hp yang tadi anda masukkan. Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS. Terkadang, kode juga akan dikirim melalui panggilan suara robot melalui telepon. Ketikkan kode OTP ke kolom yang tersedia.

6.Buat Nama Panggilan Anda

Ketikkan nama panggilan yang Anda inginkan di kolom yang tersedia, kemudian klik “Berikutnya”.

9.Unggah Foto Profil dan Pilih Jenis Kelamin Anda

Klik gambar kamera untuk mengunggah gambar. Pilih juga jenis kelamin Anda, kemudian klik “Berikutnya

10.Buat Kata Sandi

Ketikkan kata sandi yang Anda inginkan untuk mengamankan akun. Harap ingat baik-baik sandi yang telah Anda buat.

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan SnackVideo ?

Setelah proses pendaftaran selesai, tugas selanjutnya adalah menyelesaikan misi pentautan kode undangan. Anda hanya memiliki waktu 72 jam untuk memasukan KODE UNDANGAN SNACK VIDEO 662 004 390

Kode Undangan SnackVideo Salin/Copy Disini : 662004390

1. Klik gambar koin emas di bagian atas

2.Ketikkan kode undangan 662004390 pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol “Konfirmasi”

Misi ini memiliki batas waktu. Dulu awalnya, pengguna baru memiliki waktu 7 hari untuk memasukkan kode undangan. Sekarang, pengguna baru harus menyelesaikan misi ikat kode undangan snackvideo 662 004 390 dalam waktu 72 jam.

2. NeoBank+ ( BNC )

Neobank adalah aplikasi perbankan digital yang sedang populer saat ini. Di play store sendiri, Neobank menduduki peringkat #1 dalam kategori keuangan.

Cara Daftar Neobank dengan Kode Referral: NF8TL2

Download Aplikasi Neobank

Download aplikasi Neobank di Play Store atau App Store.

Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasinya. Geser banner fitur di halaman utama sampai habis, kemudian klik tombol daftar

Masukkan nomor hp yang masih aktif, klik tombol kirim OTP masukkan kode OTP yang dikirim oleh BNC, masukkan kode referral NF8TL2 , kemudian klik daftar sekarang.

Cek syarat dan ketentuan dari BNC Kemudian Kamu Bisa Klik Saya telah baca dan setuju.

Buat kata sandi atau password untuk akun Neobank Anda. Kemudian, di halaman berikutnya, buat juga pola gestur keamanan. Nantinya, pola tersebut akan digunakan setiap kali Anda login/membuka aplikasi Neobank. Jadi, ingat baik-baik pola yang sudah dibuat.

Ambil foto KTP dan masukkan data diri sesuai KTP Anda, Jika semua data diri sudah benar, klik verifikasi sekarang dan masukan kode refferal NF8TL2

Isikan informasi pribadi yang diminta seperti nama ibu kandung, status, pekerjaan, pengasilan.

Klik tombol Mulai Verifikasi, arahkan kamera ke wajah dan tunggu hingga sistem Neobank berhasil memverifikasi wajah Anda.

Proses pendaftaran telah selesai. Klik tombol konfirmasi

Selanjutnya tinggal tunggu sampai akun yang baru saja dibuat berhasil diaktifkan oleh pihak Neobank. Waktunya beragam, bisa segera aktif atau bisa juga menunggu beberapa jam.

Ketika Kamu menggunakan salah satu dari aplikasi penghasil uang yang sudah kami jelaskan di atas, pastikan untuk tidak menyepelekan tata cara penggunaan dan kebijakan privasinya. Jika penggunaannya dilakukan secara sembarangan, bukan hal yang tidak mungkin jika akun Kamu terkena banned dan saldo akun malah hilang.

Jadi itulah 2 aplikasi penghasil uang dengan bayaran tertinggi,bagaimana? udah mau coba belum?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image