Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

UMP Kembali Terima 23 Mahasiswa Program PMM Mandiri

Edukasi | Tuesday, 27 Sep 2022, 19:31 WIB
UMP Kembali Terima 23 Mahasiswa Program PMM Mandiri

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menerima mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Makasar (Unismuh) dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Mandiri (PPM-Mandiri). Sedikitnya 23 mahasiswa tersebut mengikuti program PMM-Mandiri selama empat bulan kedepan.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama UMP Ir. Aman Suyadi, M.P. dalam wawancaranya mengatakan, program tersebut merupakan bentuk implementasi antara dua perguruan tinggi Muhammadiyahan.

"Kami berharap kerjasama antara UMP dengan Unismuh Makassar tidak terputus sampai disini, dimana tidak hanya program PMM-Mandiri tetapi juga berbagai bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat,” katanya.

Tim Koordinator PKKM ISS MBKM Dr. Muhammad Akhir, S.Pd.M.Pd. mengucapkan terima kasih atas respond hangat.

"Kerjasama ini adalah bentuk implementasi kerjsama antara Unismuh Makassar dengan UMP sebagai perguruan tinggi Mummadiyahan yang turut bergerak dalam memajukan pendidikan di Indonesia dalam memfasilitasi, mewadahi, membimbing bagi para mahasiswa,” pungkasnya. (Adt)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image