Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Progres Capai 47 Persen, Kepala Rutan Kawal Terus Proyek Pembangunan Rutan Boyolali

Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 16:47 WIB

Boyolali - (27/9) Di bulan ketiga pembangunan berjalan, Agus Imam Taufik, selaku kepala Rutan Kelas IIB Boyolali masih terus meninjau proses pembangunan secara langsung. Beliau memantau berjalannya proyek pembangunan dan selalu berkomunikasi dengan tim kontraktor proyek terkait kendala dan progres pembangunan.

Melalui pantauan secara langsung oleh Karutan, diharapkan agar proyek pembangunan berjalan sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Serta agar kendala yang muncul selama pembangunan berjalan, segera diketahui untuk diselesaikan sehingga tidak mengganggu proses pembangunan.

"Proyek pembangunan yang sudah berjalan ini telah rampung kurang lebih 47 persen. Jadi untuk mencapai target seperti yang ditentukan akan sangat memungkinkan selesai sesuai dengan yang diharapkan" ujar Angga, selaku pelaksana konstruksi proyek pembangunan di Rutan Kelas IIB Boyolali.

"Kami harap pembangunan selesai sesuai target tanpa mengurangi hasil akhir yang diharapkan sehingga segala kondisinya bisa segera kembali ke semula dan gedung baru bisa difungsikan sesuai fungsinya. Agar warga binaan di dalam serta pengunjung bisa segera mendapat lingkungan yang aman dan nyaman" tambah Agus Imam Taufik di sela waktu meninjau proyek pembangunan.

Proyek pembangunan Gedung Teknis, Poliklinik, Masjid dan Sarana Prasarana Rutan Boyolali yang dilaksanakan di Bulan Juli 2022 ini, dijadwalkan selesai pada akhir November 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image