Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image umsofficialid

Ajak Semua Pimpinan Universitas Mantabkan Raputasi Lewat RAKERPIM UMS Tahun 2022

Eduaksi | Monday, 26 Sep 2022, 16:30 WIB
Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Universitas Muhammadiyah Surakarta digelar di Edutorium UMS. Foto Humas UMS

SOLO- Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjadi tuan rumah Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) tingkat Universitas pada Senin (26/9).

Kegiatan rakerpim tersebut dengan mengangkat tema Transformasi Progresif Pada Pemantapan Reputasi Nasional dan Internasional.

Dalam pengarahannya, setiap dilingkungan UMS diminta untuk menyusun program prioritas sesuai dengan roadmap yang termaktub dalam renstra.

"Sekali lagi selama 1 hari ini dengan harapan dapat merumuskan berbagai program prioritas yang di breakdown RENSTRA yang sudah kita susun 4 tahun itu menjadi RENSTRA tahunan," ujar Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.

Rakerpim tersebut dihadiri Rektor berserta jajarannya dan seluruh pimpinan Unit Kerja di lingkungan UMS. "Ada targer target yang akan diukur berdasarkan indikator yang telah ditentukan," papar Kabiro Rencana dan Pengembangan (Renbang) UMS. (Al/Humas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image