Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rupbasan surakarta

Siswi SMKN 6 Surakarta Akhiri Praktek Kerja Lapangan pada Rupbasan Surakarta

Eduaksi | Monday, 26 Sep 2022, 12:19 WIB

Surakarta-Berakhirnya masa Praktek Kerja Lapangan(PKL) siswi SMKN 6 Surakarta ditandai dengan penarikan kembali oleh guru pembimbing PKL.( 26/09)

Kepala Sekolah SMKN 6 Surakarta yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan, Endang Retno Palupi didampingi guru pembimbing, Sri Handayani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas bimbingan Pegawai Rupbasan Surakarta selama 6 bulan menjalani PKL bagi siswi jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran serta Rekayasa Perangkat Lunak.

Sambutan Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari

"Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak ibu atas bimbingannya karena siswi yang menjalani PKL pada Rupbasan Surakarta ini sebenarnya minim kami bekali praktek pengajaran di kelas karena lebih sering belajar melalui daring.Sehingga Praktek Kerja Lapangan pada Rupbasan Surakarta ini benar-benar bermanfaat menambahkan pengetahuan dan pengalaman anak didik kami" Tambah Endang

 

Kepala Rupbasan Surakarta,Ratna Dwi Lestari menyampaikan pesan kepada adik-adik yang telah selesai melaksanakan PKL agar terus menambah wawasan dan mengikuti pembelajaran disekolah dengan baik.

"Jangan berhenti untuk terus menambah skill dan kemampuan..bahkan diluar jurusan yang adik-adik, karena lulusan SMK sekarang ini harus memiliki kemampuan yang lebih dan siap untuk terjun langsung di dunia kerja sehingga menunjang adik-adik setelah lulus nanti" Tambah Ratna.

Seusai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh siswi SMKN 6 Surakarta yang mempresentasikan kegiatan dan pembelajaran apa saja yang telah diperoleh selama melaksanakan PKL di Rupbasan Surakarta.

Perwakilan Siswi Magang,Hanifah menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pegawai Rupbasan Surakarta karena telah sabar dan telaten memberikan ilmu dan wawasan tentang dunia kerja.

Pemaparan Materi oleh siswi SMKN 6 Surakarta

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan vandel dari SMKN 6 Surakarta kepada Rupbasan Surakarta, Penyerahan kenang-kenangan dari siswi SMKN 6 Surakarta kepada Rupbasan Surakarta serta piagam dari Rupbasan Surakarta kepada siswi SMKN 6 Surakarta serta diakhiri dengan foto bersama.

Foto Bersama

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image