Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Tingkatkan Kinerja Jurnalistik Humas Lapas Batu Gelar Rapat Bersama Kabag Tata Usaha

Info Terkini | Thursday, 22 Sep 2022, 14:32 WIB
Humas Lapas Batu Rapat Bersama Kabag Tata Usaha, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan- Bertempat di Ruang Kepegawaian, Tim humas Lapas Batu gelar rapat dengan Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Batu, Muhamad Ulin Nuha membahas upaya peningkatan kinerja Tim Humas dan kendala yang di hadapi saat bertugas, Kamis (22/09/2022h

Dalam Rapat tersebut Muhamad Ulin Nuha selaku Ketua Humas Lapas Batu menyampaikan pentingnya penyebaran informasi yang berbasis digital baik melalui media sosisal seperti Instagram, Facebook, dan Twitter ataupun melalui berita-berita online.

"Humas merupakan cerminan dari suatu organisasi. Humas yang berperan dalam membentuk citra positif masyarakat. Oleh karena itu, seluruh anggota Tim Humas diharapkan mampu berkerjasama dalam mengemban tugas. Selain itu harapannya kepada Tim Humas untuk selalu tanggap terhadap informasi atau kegiatan-kegiatan yang ada khususnya terkait Lapas Batu" tutur Bapak Ulin selaku Kabag TU Lapas Batu

Humas Lapas Batu berkomitmen untuk selalu menjalankan tugas jurnalistik dan membangun citra positif Lapas Batu dari Masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image