Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Jalin Koordinasi, Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta Kunjungi Rutan Kelas I Surakarta

Info Terkini | Thursday, 22 Sep 2022, 09:48 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Rabu (21/9/2022) Rutan Kelas I Surakarta kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta Bapak DB. SUSANTO, SH. MH. Beliau berkunjung ke Rutan Kelas I Surakarta dalam rangka untuk kunjungan kerja pertama sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta ke Rutan Surakarta sekaligus perkenalan bersama Kepala Rutan dan jajaran struktural Rutan Kelas I Surakarta.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 14.00-16.00 WIB di ruang Kepala Rutan Surakarta dan di dampingi oleh seluruh pejabat struktural Rutan Surakarta. Maksud dan tujuan Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta berkunjung ke Rutan Surakarta selain untuk menjalin silaturahmi, beliau juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas terjalin kerjasama yg baik antara Rutan Surakarta dan Kejaksaan Negeri Surakarta. Dengan cara selalu ber koordinasi sehingga apabila ada kendala-kendala dalam hal tugas kedinasan dapat bejalan lancar dan segera diselesaikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image