Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Menarik! Pelatihan Garansi Bank oleh Lembaga AR Learning Center

Info Terkini | Tuesday, 20 Sep 2022, 01:51 WIB
Foto: Dok. Pribadi Lembaga AR Learning Center. Mengikuti Pelatihan Program Certified Law Science (CFLS). Mas Andre Hariyanto/Mardongan Parulian Panjaitan/Suara Utama ID/Retizen Republika.

DKI JAKARTA - Salah satu peserta Pelatihan di Lembaga AR Learning Center, Mardongan Parulian Panjaitan, S.H., C.PB asal DKI. Jakarta menyampaikan kesan pesan mengikuti pelatihan dalam program garansi bank, Ahad (18/09/2022).

"Saya Mardongan Parulian Panjaitan, S.H., C.PB telah mengikuti Pelatihan Pendidikan Certified Fundamental Law Science (Garansi Bank) di Lembaga AR Learning Center bersama Coach Iing Solihin, S.H., M.H Master Trainer of AR Learning Center pada Ahad, 18 September 2022," ucap pemilik predikat Certified Personal Branding of AR Learning Center (CPB-ALC).

Sebelum, lanjut menceritakan, waktu mengikuti pelatihan tersebut akan terlebih dahulu mengetahui tentang dan adanya Lembaga AR Learning Center dan tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pendidikan di lembaga ini.

"Pertama kali saya mengetahui adanya Lembaga AR Learning Center ini dari teman satu kantor saya yang sudah terlebih dahulu mengikuti Pendidikan Pelatihan, Setelah beliau memberitahu tentang pelatihan pendidikan ini, saya tertarik dan langsung mencari tahu melalui Instagram AR Learning Center, dari sosmed tersebut, saya mengetahui mengenai AR Learning Center ini merupakan Pusat Pembelajaran, Pendidikan, dan Pengkaderan yang merupakan bagian dari Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara yang Sekretariatnya berada di Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta," terangnya.

Diketahui, Lembaga AR Learning Center menyajikan beberapa program pelatihan Certified bersama para Pengajar/Tutor/Coach yang ahli dalam dibidangnya.

"Salah satu Certified yang sedang saya ikuti adalah Certified Fundamental Law Science (Garansi Bank). Saya Tertarik mengikuti Certified Fundamental Law Science (Garansi Bank) karena saya ingin mengetahui tentang hal-hal yang diatur dalam Bank terkait Garansi Bank, sehingga dapat mengaplikasikan dalam dunia pekerjaan saya sebagai Lawyer khususnya perbankan," ujarnya.

Menurutnya, bahwa materi Certified Fundamental Law Science (Garansi Bank) yang diajarkan di Lembaga AR Learning Center ini sangat bagus dan mudah untuk di analisa serta di praktekkan didalam kehidupan kita.

"Sepanjang saya mengikuti Zoom Meeting dengan bahan ajar Fundamental Law Science (Garansi Bank) tadi, ada beberapa materi yang menurut saya dapat saya jadikan acuan atau contoh untuk saya praktikkan secara baik dan benar," jelasnya.

Pengajar/Tutor/Coach nya juga ahli dalam memahami dan memaparkan bahan ajar materi Fundamental Law Sience (Garansi Bank) kepada peserta sehingga peserta dapat memahami dengan sempurna Apa itu Garansi Bank, Bagaimana Cara Mengajukan Garansi Bank, Manfaat dari Garansi Bank dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Garansi Bank.

"Adapun mengenai Fundamental Law Sience (Garansi Bank) dari Lembaga AR Learning Center, mudah-mudahan ilmunya bisa saya aplikasikan di dalam kehidupan saya sehari-hari.Lembaga Ar Learning Center ini, Dijamin Mantap, Terimakasih Lembaga AR Learning Center. Maju Terus dan Sukses Terus." tutupnya , sebagaimana laporan disampaikan langsung kepada Mas Andre Hariyanto selaku Owner Lembaga AR Learning Center.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image