Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angel Wisangel

Unduh WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru Desember 2021 Resmi

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 22:10 WIB

Link Download WhatsApp Aero (WA Aero) Official Update Desember 2021 telah kami siapkan melalui tautan dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Unduh WhatsApp Aero APK tipe terkini – Aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi dikala ini telah banyak penggunanya. Disebabkan fitur dari whatsapp formal terbatas, sehingga sebagian orang lebih bahagia memakai whatsapp mod. Apakah kalian salah satunya?

Fitur Unggulan WhatsApp Aero

WhatsApp Aero dibesarkan bersumber pada Fouad Mods WhatsApp yang terbuat pengembang asal Turki ialah Bozkurt Hazar. Aplikasi ini disesuaikan dengan kinerja, warna, serta UI yang hebat. Tidak cuma itu saja, WA Aero muncul dengan penyesuaian serta fitur yang ditingkatkan.

Mengutip dari Bergawai. com, inilah 5 fitur unggulan dari WhatsApp Aero yang sudah kami rangkum.

1. Fitur Melenyapkan Centang Dua

Fitur unggulan WA Aero yang awal merupakan kita dapat menyembunyikan centang 2. Jadi buat kalian yang tidak mau dikenal oleh orang lain kalau chat telah dibaca ataupun belum pakai fitur ini. Metode menyembunyikan centang bukanlah susah, berikut penjelasannya dibawah ini.

Seleksi ikon titik 3 dibagian pojok kanan atas-

seleksi Aero Settings.

Setelah itu seleksi Privacy serta Security.

Scroll ke dasar serta cari kolom Chat-

seleksi Contact-

sehabis itu centang opsi Hide Second Tick-

Ok.

2. Fitur Menyembunyikan Status Online

Fitur unggulan selanjutnya dari WhatsApp Aero merupakan kalian dapat menyembunyikan status online. Perihal ini membuat kalian leluasa memakai Whatsapp tanpa dikenal oleh orang lain. Berikut metode menyembunyikan status online.

Seleksi ikon titik 3 di pojok kanan atas-

seleksi Privileges-

kemudian klik Aero Settings.

Seleksi opsi Privacy-

Aktifkan opsi Hide Last Screen( terakhir nampak). Ini menyembunyikan last screen serta status online pada WA.

3. Fitur Menyembunyikan Status Mengetik

Risih dengan orang yang kepo apakah kalian lagi mengetik ataupun tidak? Kalian dapat mengaktifkan fitur ini, guys. Sesungguhnya menyembunyikan status mengetik nyaris sama dengan menyembunyikan centang 2. Tetapi pada langkah ketiga silahkan seleksi opsi Hide Typing.

Ya, Hide Typing ialah fitur unggulan WhatsApp Aero yang kerap aku pakai.

4. Fitur Memandang Status/ Story yang Tersembunyi serta Telah Dihapus

Fitur Unggulan yang keempat WhatsApp Aero merupakan kalian dapat memandang status kontak walaupun di pribadi ataupun telah dihapus. Buat triknya lumayan gampang, awal scroll hingga menciptakan kolom Status-

kemudian aktifkan Hide View Status serta Anti- Delete Status.

5. Fitur Memandang Pesan yang Dihapus

WhatsApp Aero memanglah mempunyai bermacam- macam fitur unggulan yang dapat kalian pakai seluruhnya tercantum memandang pesan yang dihapus. Sempat engga sih kalian belum baca pesan, tetapi telah dihapus? Sama, aku pula jengkel. Jadi, dengan memakai WA Aero membolehkan kalian buat memandang chat yang telah terhapus.

Fitur ini pasti engga hendak kalian temukan pada WhatsApp Original, kan?

Buat triknya nyaris sama dengan panduan diatas yang telah aku jelaskan, pada langkah ketiga aktifkan Anti- Delete Messages dengan geser ke kanan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image