Aktor Ternama Indonesia, Ricky Harun Tinjau Pembangunan Rumah Quran di Banten

Image
khoirul ifan
Agama | Wednesday, 01 Dec 2021, 21:11 WIB

Disela kesibukannya di dunia hiburan dan bisnis, aktor ternama Indonesia Ricky Harun menyempatkan untuk berkunjung ke lokasi pembangunan Rumah Qur’an LAZ Harfa di Kelurahan Tembong, Kota Serang-Banten, Selasa (30/11/21). Ini merupakan kali ketiga kunjungan Ricky Harun ke LAZ Harfa Banten.

Ricky Harun yang sekaligus merupakan Volunteer Kebaikan melakukan kunjung untuk melihat secara langsung progres pembangunan rumah Qur’an yang mulai dibangun pada awal november. Dalam kesempatan ini Ricky Harun mengajak kepada seluruh masyarakat agar turut serta membantu Pembangunan Rumah Qur’an melalui program wakaf. Mengingat pentingnya rumah Qur’an ini sebagai sarana dakwah dalam upaya pemberantasan buta aksara Al Qur’an dan mencetak para tahfidz Quran nantinya.

“Nah, kita bisa lihat progres pembangunan Rumah Quran baru tahap pembuatan pondasi mungkin sekitar 10%. Meskipun baru terlihat pondasi kebayang gimana mulianya gedung yang diisi dengan para penghafal Al-Quran” Tutur Ricky Harun.

Lebih lanjut ia mengatakan Pembangunan Rumah Quran melalui wakaf dapat menjadi kebermanfaatan serta kepada orang yang berwakaf akan merasakan pahala yang terus mengalir. “Insyaallah wakaf dipilih agar dapat mengabadikan harta kita dan menambah kebermanfaatan untuk orang lain terutama untuk orang-orang yang ingin belajar Al-Quran sehingga pahalanya akan terus mengalir” Ungkap Ricky.

Sebagai informasi, wakaf rumah quran terbuka untuk umum. Patungan wakaf pembangunan rumah Qur’an mulai dari Rp. 100.000. Wakaf melalui Bank Muamalat 3930 000477 an. Yayasan Harapan Dhuafa Banten dan Konfirmasi ke nomor telpon 0878 7160 4175.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Peringati Hari Dharma Karyadika ke 77, Imigrasi Semarang Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Image

Sunarji Harahap, Penulis Juara 1 Nasional Lomba Nulis Jurnalistik KNKS

Image

Sepeda Santai, Ramaikan HDKD dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022

Image

Gerakan Gemar Membaca Dimulai dari Perpustakaan Desa

Image

5 Cara Memulai Go Digital Untuk UMKM Pemula, Bikin Omset Meningkat

Image

Terampil, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Permisan Mulai Mahir Membuat Roti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image