Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

IDM Aset Kripto Indonesia Resmi Listing di Bursa Singapura, Harganya Melesat

Bisnis | Wednesday, 01 Dec 2021, 12:12 WIB
Dok IDM

Aset kripto milik Indonesia Digital Cooperatives atau IDM resmi tercatat di crypto exchange Singapura yang bernama Coinstore. Debut kripto made in Indonesia di pasar kripto Singapura itu cukup positif.

Melansir data Coinstore, Senin (29/11/2021), hingga siang ini IDM sudah berada di level 0,0382. Jika dilihat selama 1 hari perdagangan, harga IDM sudah naik melesat 458,32%.

CEO IDM Co-op MC Basyar menilai para pelaku pasar kripto menyambut cukup antusias kehadiran IDM. Bahkan menurutnya IDM sudah menembus level tertinggi baru atau all time high (ATH).

IDM diluncurkan pada 28 Oktober 2021 yang lalu. Koin tersebut akan dikembangkan dengan project digitalisasi UMKM melalui koperasi hingga pengembangan super apps.

Basyar mengatakan token kripto ini sebagai komoditas bukan sebagai alat pembayaran, dan berharap ke depannya koperasi IDM mampu membantu sesama koperasi yang ada di Indonesia dari pusat hingga ke desa-desa. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image