Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Milik Artis/Selebgram Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Thursday, 15 Sep 2022, 13:13 WIB

Bisnis kuliner memang selalu menarik, terbukti dengan adanya deretan restoran milik artis Ibukota berikut ini. Popularitas yang didapat dari dunia entertainment pun dimanfaatkan juga untuk menjaring pelanggan dalam bisnis kuliner mereka.

Meskipun begitu, banyak restoran artis yang tetap berkualitas, baik dari sisi cita-rasa masakan hingga restorannya itu sendiri. Berikut ini rekomendasi restoran milik artis/selebgram terbaik di Jakarta dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Padamu Negeri

Restoran bernama Padamu Negeri by Damn I Love Indonesia ini digagas oleh Daniel Mananta beserta Chicco Jerikho. Konsep restoran ini memang mengusung kecintaan akan Tanah Air Indonesia beserta kekayaan kulinernya. Beragam sajian Nusantara siap memanjakan lidahmu. Mulai dari lele mangut asap, tuna belly kuah asam, kerapu woku belanga, kapi ratu khas Keraton Yogyakarta, dan konro ribs nasi kecombrang.

Alamat : Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 100.000 - Rp. 200.000

2. Hatchi

Berlokasi di kawasan elit Pondok Indah, ternyata restoran Hatchi merupakan milik dari penyanyi solo Afghansyah Reza. Restoran ini menyajikan masakan khas Jepang dan Asia dengan aneka light bites. Ada menu unik seperti goma miso ramen, Szechuan Batak noodle, yamien 27, chicken gyoza, nanban, dll. Tersedia juga area bar untuk menikmati sajian sake, cocktail dan mocktail.

Alamat : Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 27, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 100.000 – Rp 200.000

3. Mangkokku

Mangkokku merupakan bisnis kuliner yang dimiliki celebrity chef Arnold Poernomo beserta dua putra Presiden yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Menu di sini konsepnya adalah rice bowl dengan pilihan topping yang merupakan karya dari Chef Arnold sendiri. Ada menu endog beef mayo, ox tongue dabu-dabu, endog fried chicken, endog rendang, dan lain-lain.

Alamat : Jl. Tanjung Duren Barat Raya No. 359C, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kisaran Harga : Rp. 15.000 – Rp. 55.000

4. Ayam Bebek Pak Boss

Tempat makan milik artis terakhir ada Ayam Bebek Pak Boss yang dipunyai oleh penyanyi Anji. Di sini menunya simpel berupa ayam serta bebek goreng yang dilengkapi sambal super pedas. Bagi penyuka pedas, kamu akan puas karena sambal mereka gak pelit dan banyak pilihannya. Ada sambal teri, andaliman, dan sambal bawang.

Alamat : Jl. Nusa Indah No.12A, RT.11/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 5.000 – Rp. 59.000

5. Yongdaeri Korean BBQ

Pedangdut Inul Daratista juga mempunyai restoran Korean BBQ yang otentik dengan nama Yongdaeri. Target pasarnya memang kepada ex-patriat Korea di Jakarta dan juga warga Indonesia sendiri. Demi menjaga otentikannya, baik menu hingga chef-nya didatangkan langsung dari Negeri Ginseng. Pilihan dagingnya ada dari mulai sapi, babi, ayam, hingga seafood.

Alamat : Galeria SCBD Lot 6, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 100.000 – Rp. 200.000

Temukan rekomendasi restoran milik artis/selebgram terbaik di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran milik artis/selebgram terbaik di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image