Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Rutan Kelas I Surakarta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dengan Memberikan Vaksinasi bagi Warga Binaan

Info Terkini | Thursday, 15 Sep 2022, 08:41 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehagan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, petugas Rutan Kelas I Surakarta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Tahanan Baru di Rutan Kelas I Surakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta.

Kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam dua tahap, yang pertama dilaksanakan pada hari Senin (12/9) pukul 08.00 WIB untuk Tahanan Baru Rutan Kelas I Surakarta. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diberikan kepada tahanan baru yang belum belum menerima vaksin dosis ke 1, 2, dan 3. Vaksin dosis ke 1 sejumlah 10 dosis vaksin, dosis ke 2 sejumlah 29 dosis vaksin, dosis ke 3 (booster) sejumlah 60 dosis vaksin. Dengan jumlah total 99 dosis Vaksin Covid-19.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Adapun pemberian vaksin tahap ke dua dilaksanakan pada hari Rabu(14/9) pukul 08.00 WIB. Vaksinasi tahap ke dua diberikan kepada 58 warga binaan dengan rincian vaksin dosis ke 1 sejumlah 4 dosis vaksin, dosis ke 2 sejumlah 14 dosis vaksin, dosis ke 3 (booster) sejumlah 40 dosis vaksin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi bagi warga binaan Rutan Kelas I Surakarta dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 didalam Rutan Kelas I Surakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image