Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Youtube Go Apk Versi Terbaru Desember 2021

Teknologi | 2021-12-01 09:43:21

Google sudah secara formal merilis aplikasi streaming video terkini dengan nama YouTube Go di Indonesia. Uniknya, aplikasi YouTube Go yang diklaim oleh Google, selaku aplikasi streaming video ramah hendak pemakaian informasi internet itu, cuma didistribusikan terbatas buat sebagian negeri tertentu saja, semacam India serta Indonesia

Download Youtube Go Apk

Perbandingan Aplikasi YouTube Serta YouTube Go

Mangulas tentang aplikasi YouTube Go, hingga timbul suatu persoalan mendasar, apabila aplikasi YouTube serta YouTube Go bersama aplikasi buat streaming video, lalu apa yang membedakan kedua aplikasi tersebut? Kemudian, mana yang hendaknya kita pakai di smartphone, aplikasi YouTube ataupun aplikasi YouTube Go?

Nah, guna menanggapi kedua persoalan di atas, hingga pada peluang kali ini redaksi SpesialTips! hendak mencoba

membahas lebih jauh tentang perbandingan aplikasi YouTube serta YouTube Go, serta aplikasi mana yang hendaknya diseleksi buat digunakan.

Advertisement

6 Perbandingan Mendasar Aplikasi YouTube serta YouTube Go

Bersumber pada hasil penelusuran serta uji coba redaksi SpesialTips! dikenal terdapat sebagian perbandingan mendasar dari segi fitur yang dipunyai oleh kedua aplikasi streaming video

besutan Google tersebut.

1. Perbandingan awal dari segi fitur yang terasa mencolok merupakan tersedianya fitur mengunggah video pada aplikasi YouTube. Sebaliknya pada aplikasi YouTube Go tidak mengalami terdapatnya fitur yang sama.

2. Bersama mempunyai fitur buat mengunduh video bersumber pada kualitasnya, cuma saja pada aplikasi YouTube, video dapat diunduh dengan 3 opsi, ialah mutu low- 144p, medium- 360p, serta mutu HD- 720p. Berbeda halnya dengan aplikasi YouTube Go video cuma bisa diunduh bersumber pada 2 jenis mutu, ialah Basic Quality serta Standard Quality yang sudah didetetapkan secara otomatis besaran jumlah informasinya.

3. Pada fitur share( memberikan) video, aplikasi YouTube mempunyai keahlian yang lebih lengkap dibanding aplikasi YouTube Go, dimana video dapat dibagikan dengan gampang ke bermacam aplikasi media sosial, aplikasi berkirim pesan, hingga dengan keahlian buat menyalin tautan( link). Sedangkan pada aplikasi YouTube Go pengguna cuma dapat memberikan video kepada pengguna yang aplikasi yang sama saja, tetapi berbagi video di YouTube Go dapat dicoba tanpa memakai informasi internet.

4. Perbandingan yang lain, di aplikasi YouTube kita hendak dapat mengalami fitur buat memasukkan video ke dalam catatan putar( playlist) buat menyaksikan video. Nah, buat aplikasi YouTube Go dikenal tidak ada terdapatnya fitur playlist tersebut.

5. Dikala menyaksikan video di aplikasi YouTube pengguna dapat melaksanakan aktivitas multitasking menjelajahi catatan video sambil mengecilkan layar( minimize) video yang lagi ditonton. Berbeda dengan aplikasi YouTube, hingga di aplikasi YouTube Go, pengguna cuma dapat menyaksikan tanpa keahlian meminimalkan layar video.

6. Perbandingan mendasar pula ditemui pada fitur pendapat serta fitur like( suka) yang dimiliki oleh aplikasi YouTube, sedangkan aplikasi YouTube Go tidak mempunyai kedua fitur itu.

Nah, dari pembahasan di atas bisa kita tahu kalau terdapat banyak perbandingan mendasar antara aplikasi YouTube serta aplikasi YouTube Go. Tetapi, butuh dikenal apabila perbandingan ini disebabkan alibi khsusus, dimana aplikasi YouTube Go memanglah didesain serta diperuntukan penggunaannya untuk pengguna yang mempunyai keterbatasan serta permasalahan sambungan Internet.

Lalu, aplikasi apa yang hendaknya kita pakai buat streaming video? YouTube ataupun YouTube Go? Simpel saja, Kamu cuma butuh membiasakan dengan kebutuhan serta pula keadaan sambungan internet di posisi tempat tinggal. Pastinya apabila Kamu cuma sesekali melaksanakan streaming video selaku hiburan serta dihadapkan pada keadaan internet yang" lelet", hingga aplikasi YouTube Go hendak sangat pas buat Kamu pakai. Beda halnya apabila Kamu tercantum YouTubers, yang gemar mengunggah video serta didukung dengan sarana internet yang mumpuni, hingga nyatanya aplikasi YouTube merupakan jawabannya.

Nah, demikianlah data yang dapat SpesialTips! bagikan tentang perbandingan aplikasi YouTube serta YouTube Go. Mudah- mudahan sajian tersebut dapat jadi bonus pengetahuan yang berguna untuk teman pembaca sekaligus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image