Tiga Film Seri Hits di Netflix

Image
Rina Family
Gaya Hidup | Tuesday, 13 Sep 2022, 21:26 WIB

Tiga Film Seri Hits di Netflix

Salah satu me time favorit saya adalah nonton. Nonton film apapun yang menarik. Saya bukan penonton yang fanatik pada genre tertentu. Sebagai generasi 80/90 an saya akrab dengan film seri seperti Bevery Hills 90210, Friends, Dawson’s Creek, yang tayang di tv swasta nasional. Sekarang setelah ada Netflix pilihan menonton film seri makin memiliki ragam genre berbeda. Hiburan Netflix paling seru apalagi jika saat nonton tanpa gangguan sinyal, jadi pastikan akses Netflix dari internet provider terpercaya. Teman-teman yang suka nonton Netflix, apa nih film series favorit teman-teman? Boleh rekomendasikan donk di kolom komentar.

Di postingan ini saya akan sedikit review 3 film seri yang hits di Netflix.

Emily in paris (Sesion 2)

Sejak pertama lihat trailernya, film ini langsung mengingatkan saya pada film Sex and the City. Ceritanya jelas tidak sama sedikit kesamaan hanya ada di latar belakang cerita, kehidupan perempuan pekerja lajang di kota besar, gaya hidup kelas menengah yang fashionable, romansa kisah cinta, pertemanan, persahabatan dan pekerjaan. Ga relate sama kehidupan saya yang irt cuma suka aja gitu nonton film seperti ini heuheu, kecuali ya gaya hidup bebasnya yang kurang saya suka, tapi itu kan budaya mereka. Moto saya tiap nonton film ambil yang baik dan inspirasinya, buang yang ga sesuai dengan value kehidupan kita.

Oh ya film ini saya labeli 17 + ya karena ya romansa gaya wong bule yang bebas. Jadi teman-teman yang punya anak remaja sebaiknya jangan ajak nonton film ini. Saya kalau nonton suka sembunyi-sembunyi heheheh.

Film ini dibintangi aktris Lily Collins, aktris yang pertama saya kenal lewat film Love, Rosie (2014), sebuah film komedi romantis dengan karakter Rosie, yang manis, lugu, apa adanya, lucu dan agak sembrono.

Tapi bagaimanakah karakter Lily Collins di film Emily in Paris?

Yang saat ini tayang di Netflix adalah Emily in Paris seasion 2, sebelum saya review kita flasback dulu ke Emily in Paris Seasion 1. Emily Cooper (Lily Collins) adalah wanita Amerika 29 tahun yang bekerja pada salah satu perusahaan periklanan di Paris bernama Savoir dengan kemampuan bahasa Perancis yang pas-pasan sehingga kesulitan beradaptasi ditambah lagi Emily tidak disukai karena orang Amerika.

Namun Emily cukup tahan banting dengan keadaan itu dan berusaha menjadi orang yang ramah.

Suatu hari, ia bertemu dengan koki bernama Gabriel (Lucas Bravo), dari perkenalan dan ngobrol , akhirnya mereka bobo bareng. Budaya bule banget ya hahaha baru kenal udah bisa bobo bareng. Lalu timbul rasa saling suka tapi Emily terkejut karena ternyata Gabriel adalah pacar dari teman sekaligus kliennya, Camille (Camille Razat).

Nonton film ini teman-teman akan dimanjakan dengan pemandangan kota Paris yang cantik, suasana bisnis dan bekerja di Paris, outfit yang fashionable, budaya dan kebiasaan kerja orang Perancis. Di film ini juga teman-teman jadi tahu seperti apa sih bekerja di dunia periklanan. Bagaimana mengemas sebuah iklan agar menarik, berbeda tapi punya kekhasan.

Oh ya Emily berbagi apartemen dengan orang perantauan berasal dari Asia yang kemudian mereka bersahabat.

sumber foto Netflix.com

Nah, di musim kedua ini, Emily berusaha memperbaiki hubungan Gabriel dan Camille yang retak karena merasa tidak cocok satu sama lain. Camille merasa ada yang berubah dari Gabriel. Emily berusaha menyembunyikan hubungan masa lalunya dengan Gabriel. Sayangnya usaha itu gagal karena Camille akhirnya mengetahui kedekatan Emily dengan Gabriel. Ia marah, merasa kecewa, dan keesokan harinya meminta seluruh karyawan Savoir untuk wajib menggunakan bahasa Perancis.

Emily dan Gabriel saling jatuh cinta tapi Emily merasa bersalah pada Camille, Gabriel ragu dengan perasaannya sendiri dan merasa tidak ada alasan kuat memutuskan hubungan dengan Camille.

Sementara dalam hal pekerjaan Emily menghadapi masalah ‘perseteruan’ antara Sylvie dan Madeleine. Dengan keluguannya Emily tidak menyadari itu sampai akhirnya Sylvie, Luc dan mengundurkan diri dari Savoir.

sumber foto Netflix.com

Bagaimanakah akhir kisah cinta Emily dan Gabriel, juga pekerjaannya, akankah dia menetap di Paris atau kembali ke Chicago Amerika? Cus, nonton, hiburan Netflix paling seru melalui internet provider terpercaya.

Bridgerton seasion 1

Ada yang suka nonton film dengan setting Eropa atau Inggris abad pertengahan, seperti film-film yang diangkat dari novel Jane Austin seperti Pride and Prejude .

Film romansa dengan latar belakang para bangsawan Inggris. Mungkin teman-teman juga akan suka film ini tapi ini ada adegan dewasanya, jadi saya labelin 17 + juga.

Film ini diproduksi oleh Shonda Rhimes , yang terkenal memproduksi film seri Grey’s Anatomy. Kalau teman-teman nonton film Grey’s Anatomy juga (saya nonton tapi semua episodenya), sudah kebayang ya kevulgaran ala Shonda ini .

Bridgerton diadaptasi dari novel karya Julia Quinn yang bercerita tentang 8 bersaudara keluarga Bridgerton, novel ini terdiri dari 8 buku. Bridgerton season 1 dirilis pada Desember 2020 dan terdiri dari 8 episode jadi saat ini sudah tayang season 2 nya. Yang akan saya ulas Bridgerton season 1 yang diadaptasi dari novel ke 1 seri ini yang berjudul Duke and I.

sumber foto netflix.com

Yang unik dari film ini adalah tokohnya aktor kulit berwarna, termasuk salah satu aktor utamanya Duke of Hasting. Tentunya pada jaman itu belum ada orang kulit berwarna jadi bangsawan Inggris.

Bridgerton menceritakan tentang kehidupan dari keluarga Bridgerton, sebuah keluarga bangsawan London. Pada masa itu, para perempuan mencari jodoh dengan mengikuti pesta-pesta dansa yang diadakan. Tak terkecuali Daphne, anak perempuan tertua keluarga Bridgerton. Daphe kurang nyaman dengan ajang perjodohan seperti ini karena perempuan seolah tidak punya hak memilih tapi dipilih. Para ibu akan sibuk menyiapkan anak perempuannya mengikuti setiap pesta dansa yang diadakan sampai menemukan anak perempuannya menemukan jodoh.

Tidak sengaja Daphne berkenalan dengan Duke of Hastings yang tidak lain adalah teman sekolah Kaka lelakinya. Kakanya tidak suka Daphne dekat dengan Duke of Hastings karena Kakanya tahu betul seperti apa reputasi Duke of Hastings pada perempuan. Dari perkenalan sekilas Daphne merasa memiliki kesamaan pandangan dengan Duke of Hastings soal perjodohan melalui pesta dansa ini.

Daphne dan Duke of Hasting memutuskan untuk pura-pura saling tertarik dan ‘pacaran’ terlebih untuk menghindari gosip para ibu di pesta Dansa. Dan Daphne pun tidak merasa nyaman karena di setiap pesta dansa ia harus bersikap menarik pada bangsawan agar mau melamarnya.

Kesepakatan pura-pura yang akhirnya malah membuat keduanya jatuh cinta, sayangnya karena Duke of Hasting memiliki trauma masa lalu, ia menolak hubungan serius, karena sudah bersumpah untuk melajang seumur hidup. Ehm, bagaimanakah akhir kisahnya?

Berbeda dengan versi novelnya, di filmnya ada tokoh bernama Lady Whistledown, penulis kolom gosip peristiwa yang terjadi di London. Tulisannya selalu ditunggu masyarakat London karena Lady Whistledown akan menganisa, memprediksi kejadian-kejadian yang terkait perjodohan, pesta dansa, gosip keluarga dan skandal sebuah keluarga. Tapi sosok Lady Whistledown rahasia, penonton pun dipaksa menebak-nebak, siapa diantara pemeran di Bridgerton yang merangkap menjadi Lady Whistledown.

Menonton film ini teman-teman akan disuguhkan gaun-gaun bangsawan Inggris tahun 1800 an dan budaya pada era itu. Shuting Bridgerton dilakukan di Bath London dan perkebunan di daerah Inggris jadi nuansa tempo dulunya dapat.

Oh ya saya mengakses Netflix via IndiHome dari Telkom Grup karena pas ada paket promo nih, Satu tagihan dapat dua akses, internet dan nonton. Nonton streaming jadi lebih nyaman karena akses internet provider terpercaya cepat dan stabil.

Ada dua pilihan promo IndiHome Netflix yaitu paket 50 Mbps dengan biaya 615 ribu dan paket 100 Mbps dengan biaya 965 ribu perbulan. Paket termasuk telpon 100 menit dan akses ke 114 chanel, duh puas banget nih buat ngisi waktu me time dengan nonton. Ets, jangan sampai kebablasanya me time nya.

Stranger Thing season 4

Nonton Stranger Thing karena si anak gadis di rumah nanya, Mama tahu film strager Thing di Netflix? Kata teman aku filmnya rame, tokohnya anak remaja.

Ehm walaupun film remaja kalau film Amerika kalau pacaran ada kiss-kiss nya atau malah lebih. Strager Thing 1 dan mungkin aman karena tokohnya masih anak-anak, strager Thing 4 ini tokohnya sudah dewasa.

Stranger Thing merupakan film dengan genre fiksi ilmiah, horor misteri. Season 1 tayang tahun 2016 dan tahun ini memasuki season 4, dengan para pemeran yang sudah dewasa. Berbeda dari season sebelumnya season 4 ini dibagi menjadi 2, season 4 volume 1 dan volume 4.

Sebelum mengulas season 4, sedikt flask back dulu ke season 1, dimana cerita ini bermula.

sumber foto Netflix.com

Berlatar belakang tahun 1980 an di Kota fiksi bernama Hawkins, terdapat sebuah laboratorium nasional sebagai tempat penelitian ilmiah Departemen Energi AS yang bertujuan melakukan uji coba hal supernatural dan paranormal pada manusia.

Lalu terjadi kegagalan pada uji coba itu sehingga terbuka portal ke dimensi lain yang bernama Upside Down. Seorang anak laki-laki bernama Will Byers diculik makhluk supernatural dari dunia Upside Down yang disebut Demogorgon, Ibunya, seorang Sherrif bernama Jim Hopper dan sahabat Will yaitu Mike, Dustin dan Lucas mencari keberadaan Will yang akhirnya membuat mereka berpetualang melawan Demogorgon dan dunia Upside Down. Dalam perjalananya mereka bertemu Eleven, gadis yang kabur dari laboratorium Hawkins.

Pada season 4 usia para pemainnya beranjak dewasa, cerita lebih honor, mencekam dan komplek, ada juga nuansa romansanya.

Berbeda dari season sebelumnya, season ini terbagi menjadi tiga tempat ‘pertempuran’ dengan ketegangan yang sama. Musim ini juga menjawab pertanyaan-pertanyaan menggantung di musim sebelumnya.

California

Mike mengunjungi Eleven yang kini tinggal bersama ibunya Will dan Jonathan di California. Ketegangan mulai muncul saat Eleven diculik oleh tim Dokter Branner untuk mengembalikan kekuatannya dan bagaimana Mike, Will dan Jonathan berupaya menyelamatkan Eleven dan berhadapan dengan mahluk jahat dan mengerikan bernama Vecta. Apakah Evelen berhasil menyelamatkan diri?

Rusia

Joyce (ibunya Will dan Jonathan) pergi ke Rusia menjemput Jim yang berada di wilayah antah-berantah dalam keadaan tersandra melakukan kerja paksa. Jika di California musuhnya adalah makhluk supernatural, di Rusia adalah tentara bersenjata. Aksinya adalah adu strategi yang membuat penonton tegang dan ikut berpikir. Dan bukan tanpa rasa frustasi dari Joyce, yang membuat penonton berdebar-debar menontonnya.

Hawkins

Kota Hawkins kembali horor dengan banyak kematian remaja secara tragis. Kematian ini disinyalir karena ulah Eddie Munson, ketua kelompok sebuah klub satanic. Tapi Nancy, Steve, Robin dan remaja Hawkins lainnya percaya kejadian aneh ini bukan karena ulah Eddie tapi ulah makhluk dari Upside Down.

Season 4 berbeda dengan season sebelumnya, konflik lebih komplek, horor dan menegangkan, banyak adegan tak terduga. Mungkin ini disesuaikan dengan perkembangan usia pemainnya.

Season ini berakhir dengan plot twist yang membuat penonton menduga atau berharap ada season selanjutnya. Plot twist yang bikin gregetan karena runtuhnya kota Hawkins menjadi replica Upside Down.

Yang penasaran cus nonton hiburan Netflix paling seru.

Bagaimana tertarik menonton untuk mengisi waktu luang? Nonton streaming dengan akses dengan internet provider terpercaya stabil dan cepat,

Kehadiran IndiHome Netflix, memiliki berbagai macam konten hiburan menarik dunia, mulai dari Korean-Wave, komedi-romantis, hingga petualangan menegangkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

mom blogger , food photographer wanna be

Tiga Film Seri Hits di Netflix

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pastikan Dapur Dalam Keadaan Bersih, Lapas Purwokerto Lakukan Inspeksi Hygiene Sanitasi

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Menelaah lebih dalam mengenai Konsep dalam Bisnis Syar'iah

Image

Tambahan Pelunasan Utang Karena Ta'widh dalam Ekonomi Syariah apakah Termasuk Riba?

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image