Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Cafe di Jakarta Dengan Nuansa Bali

Kuliner | 2022-09-13 14:33:39

Sekarang ini dunia pariwisata kembali bergeliat. Banyak orang yang akhirnya memutuskan liburan ke Bali, termasuk warga Jakarta. Namun, tak sedikit pula yang tak bisa bepergian, terutama ke Bali. Tenang, tak perlu risau. Kamu tetap bisa merasakan suasana Bali hanya di Jakarta. Berikut ini rekomendasi café di Jakarta dengan nuansa Bali dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Smarapura

Saat datang di Smarapura, kamu akan disambut dengan gerbang khas Bali. Dilengkapi dengan ornamen tradisional Bali. Selain itu, ada kolam renang kecil yang mengingatkan kita dengan nuansa private pool ala Bali. Kamu bisa mencicipi berbagai jenis makanan khas Bali, seperti ayam betutu, ayam taliwang, sate lilit, dan lainnya.

Alamat : Jalan Tebet Timur Dalam II Nomor 43, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Jam Operasional : Setiap hari, 08.30-21.00 WIB.

Kisaran Harga : Rp. 15.000 – Rp. 100.000

2. Piknik Kafe

Piknik Cafe didominasi warna pink yang cantik. Terdapat kolam renang yang bernuansa khas Bali, bikin pemandangannya jadi terasa lebih indah. Meski gak terlalu luas, tempat ini sangat Instagramable dan menarik perhatian para pencinta kuliner. Menu di sini pun disajikan dengan tampilan unik, seperti sandwich dan aneka jus.

Alamat : Jalan Pertanian Raya Nomor 53, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Operasional : Setiap hari, 11.00-19.00 WIB.

Kisaran Harga : Rp. 15.000 – Rp. 60.000

3. Hey Beach

Kalau ingin merasakan suasana ala beach club Bali, datanglah ke Hey Beach. Daya tarik kafe ini adalah lantai berpasir pantai. Suasananya benar-benar seperti di pantai dan colorfull. Menu yang ditawarkan bervariasi dan penyajiannya menarik, seperti nasi tuna jimbaran, mango breeze, ayam betutu, carbonara salmon, dan lainnya.

Alamat : Jalan Pluit Permai, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Jam Operasional : Senin-Jumat 12.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu 11.00-22.00 WIB.

Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 120.000

4. Nalu Bowls

Ingin makan sehat dengan nuansa khas Bali? Datanglah ke Nalu Bowls. Kafe ini menawarkan berbagai menu smoothie dengan bahan-bahan lokal segar dan granola homemade. Menu smoothie di kafe ini akan membuatmu ketagihan. Disajikan dengan mangkuk kelapa dan desain ruangan bernuansa Bali.

Alamat : Jalan Raya Cilandak, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jam Operasional : Setiap hari, 08.00-20.00 WIB.

Kisaran Harga : Rp. 35.000 – Rp. 90.000

5. Koma Kopi Mangat

Sekilas, Koma Kopi Mangat mirip dengan penginapan. Namun, Koma Kopi sebenarnya kafe bernuansa Bali. Bahkan, banyak yang menyebutnya Little Canggu. Meski mungil, kafe ini memiliki banyak spot yang menggemaskan. Ruang outdoor dengan kolam renang menjadi spot terbaik di Koma Kopi Mangat. Menu yang ditawarkan pun cukup kekinian, seperti singkong gula aren, kopi cokelat, green tea latte, dan lainnya.

Alamat : Jalan Bangka XI Nomor 5, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Jam Operasional : Setiap hari, 09.00-21.00 WIB

Kisaran Harga : Rp. 15.000 – Rp. 50.000

Temukan rekomendasi kafe dengan live music terbaik di jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi kafe dengan live music terbaik di jakaryang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image