Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kafe Dengan Live Music Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Tuesday, 13 Sep 2022, 11:38 WIB

Live Music menjadi bagian hiburan yang terkadang diberikan oleh cafe maupun restoran. Di Jakarta juga terdapat tempat nongkrong yang asyik, sembari menonton pertunjukan musik. Minum secangkir kopi ditemani hiburan musik, atau mencoba berbagai hidangan di cafe menjadi pilihan untuk sekadar refreshing.

Berikut ini rekomendasi kafe dengan live music terbaik di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Lucy In The Sky

Memandangi indahnya taburan bintang dari kaca tembus pandang saat malam hari, siapa yang tidak akan jatuh cinta? untuk Anda yang ingin merayakan anniversary atau acara spesial lainnya, Lucy In The Sky sangat cocok anda pilih karena ambience romantis yang menyentuh hati.

Saat berkunjung ke sana, Anda juga bisa menikmati live music untuk menemani malam anda bersama orang spesial. Tempatnya yang indah dengan taburan bintang lengkap dengan interior yang instagrammable dan ditambah alunan musik nan syahdu dengan bonus menu nikmat, akan membuat pengalaman makan malam anda akan terasa lebih menyenangkan.

Alamat : Gedung Verground Lt.2 Jalan Lingkar SCBD, Jl. Jend. Sudirman No.14, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional : Minggu – Kamis (16:00 – 01:00), Jumat & Sabtu (16:00 – 03:00)

2. Amigos Bar & Cantina

Amigos Bar & Cantina benar-benar wajib masuk list daftar Kafe Dengan Live Music Terbaik Di Jakarta. Ambience yang disajikan chill banget buat tempat hangout dengan interior dan ornamen layaknya sedang berada di Mexico.

Untuk penikmat musik Jazz dan Tari Salsa, coba deh Anda berkunjung setiap hari Jumat malam, akan ada pertunjukan menarik yang membuat Anda semakin terasa berada di negeri para aktris telenovela ini.

Alamat : Bellagio Mall Kav 4.3 Lantai Dasar Nomor 11-12, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan

Jam Operasional : Senin – Minggu (10:00 – 00:00)

3. Baxter Smith

Baxter Smith memiliki roofbar dengan rangkaian live music beragam genre. Ada lagu steampunk, pop, jazz, bahkan hingga request lagu dangdut dari para pengunjung. Selain itu, pemandangan gemerlap kota akan menambah pengalaman menyenangkan dan menenagkan anda saat bersantai ria di kafe. Untuk makanan, di sini bisa memesan Linguine Prawn Bloodymary Sauce dan Lamb Curry Fried Rice yang enak.

Alamat : Jl. Suryo No.28, RT.10/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional : Senin – Minggu (11:00 – 00:00)

4. The Pallas

Nama “The Pallas” pasti sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik. Terletak di wilayah SCBD, The Pallas menawarkan konsep live music yang keren. Kadang, beberapa musisi terkenal akan manggung di sini. Genre musiknya juga beragam, ada jazz, blues, orchestra, hingga RnB. Konsep makanannya juga mengusung hidangan khas Indonesia, seperti tahu gejrot, lumpia Semarang, mangut lele, ayam woku, hingga coto Makassar.

Alamat : SCBD, Fairground 14, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional : Senin – Jumat (11:00 – 02:00), Sabtu (11:00 – 00:00)

5. Social House

Restoran ini bukan hanya dikenal berkat makanannya yang lezat saja, lho, karena restoran ini juga memiliki banyak pilihan minuman beralkohol dan wine unik. Social House memiliki suasana yang santai sehingga cocok buat hangout bareng teman-teman sepulang kerja atau saat weekend. Kamu juga bisa menikmati live music dari band yang berbeda-beda setiap harinya.

Alamat : Social House Grand Indonesia East Mall Lt. 1, Jln. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat

Jam Operasional : Senin – Kamis (08.00 – 23.00), Jumat – Sabtu (08.00 – 00.00), Minggu (08.00 – 23.00)

Temukan rekomendasi kafe dengan live music terbaik di jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi kafe dengan live music terbaik di jakaryang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image