Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Beri Penguatan di Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta, Kadivim : Pelayanan Harus Baik Meski Tanpa Adua

Info Terkini | Monday, 12 Sep 2022, 23:10 WIB
sumber: humas kemenkumhamjateng

SURAKARTA – Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan penguatan pada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta yang bertempat di Ruang Timpora, Senin (12/09).

Kunjungan sekaligus penguatan ini dilakukan sebagai bagian dari pemantapan dan pembinaan pola pikir petugas imigrasi untuk dapat melakukan pembenahan dan peningkatan kinerja bagi organisasi dan publik.

Kadivim menyampaikan bahwa petugas imigrasi diharapkan senantiasa mempertahankan loyalitas, intergritas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Saya berharap dari seluruh pelayanan publik keimigrasian di Jawa Tengah terkhusus Kanim Surakarta ini selalu zero complaint,” ucapnya

“Pada intinya saya titip, terkhusus di Surakarta, harus tetap guyup, pelayanan harus baik walaupun tanpa aduan,” sambungnya

Pada kesempatan ini, mantan Kadivim Sulawesi Barat tersebut juga menyampaikan beberapa hal, mulai dari penyampaian dasar hukum undang - undang Keimigrasian maupun isu yang sedang hangat yaitu mengenai peraturan izin tinggal. Ia pun melanjutkan dengan memberikan solusi-solusi strategis mengenai hal tersebut.

Sebagai penutup, Ia berpesan kepada jajaran Kantor Imigrasi Surakarta apabila terdapat pekerjaan sebaiknya jangan sampai ditunda. Menurutnya dengan menunda pekerjaan berarti menunda layanan kepada masyarakat.

“Apabila ada pekerjaan jangan sampai ditunda, harus segera diselesaikan, kita harus selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya menutup arahan.

Sebelumnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta, Winarko, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kepala Divisi Keimigrasian. Ia berharap dengan adanya penguatan ini dapat memberikan suntikan moral dan semangat kepada para pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta.

Pada akhir kegiatan, Kepala Kantor Imigrasi Surakarta beserta jajaran mendampingi kadivim untuk berkeliling area Kantor Imigrasi Surakarta untuk melihat fasilitas serta pelayanan yang sedang berlangsung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image