Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Kena Tes Urine

Info Terkini | Monday, 12 Sep 2022, 10:55 WIB

Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Kena Tes Urin. Senin (12/09/2022)

Kegiatan Pengarahan dan Penguatan oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda. Dok. oleh tim Humas LPN

Dalam menciptakan Lapas Bersih dari Narkoba secara berkesinambungan Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Beserta Kasi Binadik, Kasi Kamtib, dan Perawat Lapas Narkotika Samarinda lakukan pengarahan, penguatan dan test urine kepada 28 orang Napi Narkoba yang membantu Petugas dalam melaksanakan tugas layanan, seperti kader kesehatan dan kebersihan di lingkungan Lapas Narkotika Samarinda.

Kegiatan Test Urine Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda. Dok. oleh Tim Humas LPN

“Sebagai bentuk keseriusan kami Lapas Narkotika Samarinda, akan terus memegang teguh pesan Dirjen Pemasyakartan yaitu 3+1 Back To Basic, dimana salah satunya yaitu serius dan terus memerangi Narkoba, kegiatan pagi ini kita lakukan mendadak dan akan terus kita lakukan demikian secara berkesinambungan demi terciptanya Lapas Narkotika Samarinda Bersih dari Narkoba (BERSINAR)” ucap Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda.

Kegiatan Test Urine Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Kegiatan diawali dengan penguatan dan pengarahan oleh Hidayat (Kalapas Narkotika Samarinda), M. Asril Yasin (Kasi Binadik), dan Tamrin (Kasi Kamtib) di ruangan Kunjungan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilaksanakan pukul 08:30 Wita - selesai, yang diikuti sebanyak 28 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Setelah kegiatan penguatan dan pengarahan dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan Test urine di Klinik Lapas Narkotika Samarinda kepada 28 orang warga binaan , dengan hasil 28 orang tersebut dinyatakan NEGATIF Narkoba.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Lapas Narkotika Samarinda terus BERSINAR (Bersih Dari Narkoba).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image