Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Emma Malika

Film Animasi Keren Cocok Untuk Sekeluarga

Teknologi | Sunday, 11 Sep 2022, 10:18 WIB

Hai bestie.. Sebagai ibu yang merangkap seorang blogger, tentunya hari-hari padat dengan aktivitas yang sepertinya tidak ada habisnya. Mulai dari pagi hari beberes rumah, urus anak-anak yang pada berangkat ke sekolah, mempersiapkan suami yang akan berangkat kerja, lanjut dengan urusan domestik rumah tangga. Lanjut lagi kegiatan diri sendiri yaitu urusan dateline menulis, lelah? pasti dong. Nah untuk menghilangkan kepenatan diri, saya pakai cara jitu yaitu nonton film western atau film barat. Untuk update film terbaru saya sudah beralih ke siaran digital, tentunya menggunakan internet provider terpercaya.

Hobi nonton film barat ini bukan berarti saya tidak mencintai film buatan lokal ya hehee, akan tetapi berbeda sudut pandang dan ide kreatifnya aja. Saat ini kalau menurut saya sudah banyak film-film buatan lokal yang bagus, alasan mengapa saya masih bertahan dengan film-film western ya pasti karena artisnya, ide kreatif dalam film tersebut dan terkadang ending pada film yang banyak menjadi tanda tanya besar untuk para penikmat film. Selain itu terdapat banyak gagasan yang saya jumpai lalu saya tuangkan untuk ide dalam tulisan.

Saya tipe yang penasaran ketika menonton cuplikan thriller film terbaru, baik di televisi apalagi kalau lihat di Netflix oleh karena itulah saya memilih internet provider terpercaya seperti Telkom group untuk menunjang hobi saya ini. Ya pastinya kesel dong ketika lagi asik nonton tayangan thriller eh tiba-tiba gambar terhenti dan muter-muter saja, maka dari itu internet provider terpercaya pilihan saya, jatuh pada IndiHome Netflix.

Banyak tayangan hiburan Netflix paling seru yang bisa kita nikmati lho, baik bila nonton sendiri tapi seru juga bila nonton bareng keluarga, selain itu isi tayangannya Netflix pun beragam ada film lokal, mancanegara, serial drama dan juga variety show, pokoknya tinggal pilih sesuai dengan yang kita sukai deh. Belum lama ini saya sekeluarga nonton bareng film animasi keren yang berjudul The Sea Beast yang tentunya saya dan keluarga tonton dengan cara menggunakan internet provider terpercaya.

Source by Netflix

Film animasi dari negeri Paman Sam ini, berkisah tentang petualangan di lautan dengan tokoh utama yaitu :

✅Maisie Brumble, seorang anak kecil yatim piatu yang hobi membaca buku tentang petualangan kapten crow dalam menumpas monster laut.

✅Jacob Holland seorang pemburu monster laut.

Bagaimana Maisie dan Jacob bertemu

Kapten crow beserta kru kapal dan juga Jacob melapor pada pihak kerajaan bahwa mereka telah berhasil menumpas monster laut. Singkat cerita pihak kerajaan memberikan sebuah kapal baru yang bernama "The Imperator" untuk menumpas monster laut yang paling ditakuti berwarna merah yang bernama Red Bluster. Di sisi lain kapten crow yang begitu penasaran dengan monster ini bersemangat untuk menghabisi monster tersebut. Dan kali ini pelayaran dipimpin oleh Laksamana Hargonal yang di setujui oleh pihak kerajaan.

Berlayarlah mereka menuju Samudera namun Maisie kecil nekat ikut petualangan mereka untuk menumpas monster tersebut, padahal di pertemuan sebelumnya Jacob telah mengantarkan Maisie untuk kembali ke panti asuhan, namun Maisie bertekad untuk ikut dalam perburuan monster laut bersama idolanya yaitu kapten crow dan juga Jacob itulah mengapa dia masuk ke kapal dengan cara menyelinap.

Pucuk dicinta ulam pun tiba sang monster laut datang menghampiri kapal dan berusaha untuk merusak kapal. Kapten crow berusaha membunuh Red Bluster dengan senjata yang telah di tambahkan racun. Berbeda dengan Jacob yang sudah tidak memiliki keinginan untuk membunuh monster laut berusaha keras menghalangi kapten crow. Di sisi lain Maisie sedang memotong tali panah agar putus dan monster pun bebas. Tapi usaha mereka gagal karena monster terkena panah beracun yang membuat dia kehilangan kesadaran.

Petualangan pun berlanjut saat Red Bluster tersadar sudah berada di dermaga dengan ratusan mata yang menatapnya, termasuk raja dan ratu. Dengan serta merta dia mengamuk menghancurkan yang ada di dekatnya termasuk menelan Jacob dan Maisie lalu kabur pergi menuju laut lepas dan bersembunyi di sebuah pulau asing.

Di pulau itu Maisie bertemu teman lain berwarna biru, dari dia lah di ketahui tentang buku yang berisi kebenaran bagaimana monster laut yang hidup berdampingan dengan manusia. Melalui layar hiburan Netflix paling seru ini, mereka sepakat untuk menghentikan perburuan monster laut kemudian pergi ketiganya menuju kerajaan untuk mengungkapkan kebenaran tentang buku yang telah di ubah isi ceritanya. Masih dengan internet provider terpercaya kisah pun berlanjut saat Jacob mengatakan agar menghentikan pembunuhan monster laut dan Maisie pun menceritakan kebohongan raja dan ratu pada rakyat. Di sisi lain kapten crow tidak terima bahkan berusaha menyerang Red Bluster akan tetapi keadaan berbalik Red Bluster lah yang hampir membunuh kapten crow.

Penasaran ya dengan lanjutan kisahnya? Hiburan Netflix paling seru ini, pastinya bisa kalian saksikan via Netflix dengan menggunakan internet provider terpercaya agar asyik menonton sampai selesai. Dari kisah film The Sea Beast ini dapat kita petik hikmah bahwa seberapapun rapatnya kita menutupi kebohongan pasti akan terungkap juga. Nah cerita di komen dong kalau kalian sudah nonton film baru apa aja nih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image