Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Lapas Purwodadi Gelar Senam Sehat WBP dan Sosialisasi PHBS tentang Skabies

Olahraga | Saturday, 10 Sep 2022, 11:53 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Grobogan - Sabtu 10 September 2022 Lapas Purwodadi mengadakan Senam Pagi untuk seluruh Warga Binaan, yang mengundang instruktur dari luar sebanyak 2 orang yaitu Puji Astutik dan Setyo Rini. Senam dilakukan di lapangan lapas Purwodadi dan diikuti oleh 274 warga binaan yang dimulai pukul 08.30 sampai 09.30 WIB.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Setelah senam dilanjutkan dengan pemberian sosialisasi PHBS tentang skabies. Materi disampaikan oleh Dian Tri Handayani selama 30 menit. Materi yang disampikan antara lain pengertian, penyebab, dan penanganannya.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image