Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kabar Flores

BBM Naik, Polres Manggarai Beri Bantuan Sembako kepada Sopir Angkot di Ruteng

Info Terkini | Friday, 09 Sep 2022, 16:00 WIB
Kapolres Manggarai berpose bersama sopir Angkot di Kota Ruteng,Kabupaten Manggarai.

REPUBLIKA,MANGGARAI-Dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak BBM sangat terasa di masyarakat khususnya di Ruteng,Kabupaten Manggarai, untuk membantu meringankan biaya hidup di masyarakat, Polres Manggarai menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada puluhan sopir Angkot,Kamis,(8/9/22).

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten bersama Waka Polres Manggarai serta Perwira Polres Manggarai.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten mengatakan benar siang ini Polres Matim membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, terlebih khusus para sopir Angkot dan

“Sembako kita bagikan kepada para sopir angkot di kota Ruteng. untuk membantu meringankan beban dari dampak kenaikan BBM,”ujarnya.

Dikatakannya,bantuan itu juga bagian dari bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak ,khususnya para sopir angkutan umum dan kota.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image