Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik di Tangerang

Kuliner | Friday, 09 Sep 2022, 14:22 WIB

Seafood adalah salah satu makanan kuliner nusantara yang paling banyak diminati oleh para pecinta kuliner. Di Indonesia sendiri, sudah banyak tempat makan seafood yang tersebar diberbagai daerah. Seperti halnya tempat makan seafood Tangerang.

Kota Tangerang sendiri, memiliki beragam tempat makan seafood untuk berbagai segmen pasar. restoran seafood pun menyuguhkan beragam menu seperti udang, cumi, ikan, kepiting yang diolah dengan rempah-rempah pilihan.

Berikut ini Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Tangerang dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Taman Santap Rumah Kayu

Tempat makan seafood Tangerang yang pertama adalah Taman Santap Rumah Kayu. Restoran ini memiliki bagunan yang cukup luas dan nyaman. Sehingga cocok untuk makan bersama keluarga dan teman.

Adapun menu yang ditawarkan Taman Santap Rumah Kayu di antaranya adalah, ikan kuwe dabu dabu, cumi goreng pedes, ayam bakar spesial rumah kayu, lobster kari, brokoli snow white, pak choy cah seafood, tahu isi, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jl. Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 2, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Harga : Rp100.000 – Rp200.000 /orang

2. Lembur Kuring

Seperti tempat seafood Tangerang lainnya, Lembur Kuning juga menyuguhkan aneka seafood khas nusantara. Selain rasanya yang enak, tempat ini juga memiliki konsep yang sangat nyaman untuk menikmati aneka menu seafood yang tersedia.

Aneka menu yang paling direkomendasikan adalah tahu kipas, cumi tepung, gurame panggang, udang goreng tepung, baby buncis, kangkung terasi, gurame bakar, ayam panggang, ayam goreng kremes, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Harga : Rp50.000 – Rp100.000 /orang

3. Bumbu Karaeng

Tempat makan seafood yang berada di Jalan Boulevard, Gading Serpong ini menawarkan cita rasa seafood khas Sulawesi. Di sini kamu bisa menemukan pilihan menu yang unik. Ada ikan bakar sambal hijau, hingga mix seafood yang terdiri dari varian seafood seperti kerang dan cumi.

Lokasi : Ruko Glaze 1, Blok B No. 33 (Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Harga : Rp50.000 – Rp100.000 /orang

4. Dermaga Makassar Seafood

Dermaga Makassar Seafood adalah salah satu restoran seafood terbaik di Tangerang yang menawarkan konsep mewah. Tampat makan seafood yang satu ini berada di kawasan The Breeze BSD Serpong. Jika kamu sedang berkunjung ke kawasan The Breeze, tak ada salahnya untuk mencoba menu seafood khas Makassar di Dermaga Seafood.

Lokasi : The Breeze, Lantai Ground (Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan)

Harga : Rp100.000 – Rp200.000 /orang

5. Gubug Makan Mang Engking BSD

Gubug Mang Engking juga memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di berbagai daerah, salah satunya terletak di BSD. Di sini, kamu bisa menikmati menu seafood favoritmu sambil menikmati pemandangan danau.

Lokasi : The Breeze Unit L No. 67 A-C, Jl. Boulevard BSD Tim. Raya Utama, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang

Harga : Rp100.000 – Rp200.000 /orang

Temukan Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Tangerang di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Tangerang yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image