Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Penyedia Makanan Pedas Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Friday, 09 Sep 2022, 10:31 WIB

Sudah menjadi rahasia umum bila makanan khas Indonesia memiliki cita rasa yang pedas. Hal ini kemudian membuat sejumlah masyarakatnya sudah terbiasa menyantap hidangan dengan rasa menggugah selera.

Mereka akan beranggapan jika makan tanpa didampingi sambal, rasanya kurang pas dan seperti ada yang kurang. Selain itu, santapan dengan rasa pedas biasanya mampu menambah nafsu makan. Berikut ini Rekomendasi Restoran Penyedia Makanan Pedas Terbaik Di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Indomie Abang Adek

Untuk para pecinta makanan pedas mungkin sudah tidak asing lagi dengan Indomie Abang Adek. Di sini kamu bisa request mulai dari level kepedasan sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, hingga pedas mampus.

Rasa yang dihasilkan bukan dari saus sambal loh, melainkan dari cabai asli yang jumlahnya bisa mencapai 150 cabai. Terbayang kan pedasnya seperti apa?

Lokasi : Jalan Mandala Utara, No. 8, RT 16/RW 4, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Harga : Rp. 10.000 – Rp. 30.000 per porsi

2. Bakmi 8 Kursin

Masih untuk para pecinta mie nih. Bakmi 8 Kursin menyediakan menu mie ayam dengan level kepedasan beragam, mulai dari 345 cabai hingga 910 cabai. Apa sudah terbayang pedasnya seperti apa? Tempat makan satu ini memang cocok untuk anda yang hobi makan makanan pedas!

Lokasi : Jalan Raya Jatiwaringin No.73, Jaticempaka, Pondokgede.

Harga : Rp. 20.000 – Rp. 45.000

3. Seblak Jeletet Murni

Menu makanan seblak khas Kota Bandung ini memang identik dengan cita rasanya yang pedas. Seblak Jeletet Murni menyediakan sejumlah menu dengan tingkat kepedasan 0-5. Ada berbagai macam isian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera nih, mulai dari kerupuk, makaroni, mie, bakso, sosis, bakso ikan, ayam, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jl. Pintu Kecil No. 57, Roa Malaka, Jakarta Barat

Harga : Rp. 15.000 – Rp. 45.000

4. Warung SS

Warung SS sangat terkenal dengan berbagai makanan pedas ini, menyediakan sambal dengan berbagai macam rasa. Ada 27 jenis sambal yang bisa Anda cicipi di Warung SS ini. Menu makanannya sendiri termasuk ke dalam makanan tradisional Indonesia mulai dari ayam goreng, Belut Goreng, aneka Seafood, hingga Daging sapi goreng.

Lokasi : Jl. Margonda Raya No. 280, Kemiri Muka, Bojongsari, Beji, Kota Depok

Harga : Rp. 25.000 – Rp. 50.000 per porsi

5. Richeese Factory

Untuk Anda yang suka dengan makanan fast food, bisa mencoba Recheese Factory sebagai salah satu tempat makanan pedas di Jakarta. menu masakan yang disajikan Richeese Factory adalah ayam goreng pedas dengan gaya korea. Richeese factory menyediakan menu ayam dengan berbagai level kepedasan mulai dari level 1 hingga level 5.

Lokasi : Multi Outlet

Harga : Rp. 30.000 – Rp. 45.000

Temukan Rekomendasi Restoran Penyedia Makanan Pedas Terbaik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Penyedia Makanan Pedas Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image