Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Nikmati Hangatnya Nasi Bakar ala Nasi Bakar Kang Mus di Muara Teweh

Kuliner | Thursday, 08 Sep 2022, 22:33 WIB


Barito Utara – Jika anda melintasi jalan Pramuka Kota Muara Teweh, tidak ada salahnya untuk mampir ke nasi bakar kang Mus yang letaknya berada di seberang dinas pendidikan atau di pertigaan Jalan Panti Ajar.
Kedai Nasi bakar ini dinahkodai oleh 2 orang pemuda Jidil Mustofa dan Amri Natsir yang merupakan pemuda asal Kabupaten Barito Utara yang merupan lulusan sarjana dari salah satu universitas ternama di Kota Solo.
Terdapat empat menu yang dijual di tempat tersebut, diantaranya Nasi Bakar ayam suir, Nasi Bakar Udang, Nasi Bakar Tongkol dan Nasi Bakar Cumi. Konsumen cukup merogoh kocel sebesar RP.15.000,- untuk menikmati hidangan nasi bakar yang hangat dan kaya rempah tersebut.
Ketika ditemui, Jidil Mustofa yang merupakan owner sekaligus juru masak naskar kang mus mengatakan bahwa dalam satu hari dirinya bersama dengan satu rekannya dapat menjual sebanyak kurang lebih 40 bungkus.
“ Alhamdulillah selama kami berjualan beberapa waktu yang lalu, dagangan kami dapat laris dan habis hingga 40 porsi dalam satu hari. Meski baru beberapa minggu kami membuka usaha ini, alhamdulillah sudah mendapatkan pelanggan setia Naskar Kang Mus,”ucapnya seraya tersenyum, Kamis, (08/09/2022) sore.
Salah satu pelanggan, Mika Wahyu Asti mengatakan nasi bakar di Naskar Kang Mus ini memiliki cita rasa tersendiri dan juga untuk rempah dan isian lauknya cukup banyak.
“ Saya sudah beberapa kali untuk membeli nasi bakar di Naskar Kang Mus ini, untuk rasa, isi dan juga rempah-rempahnya rekomended banget. Cocok untuk sarapan pagi ataupun saat pulang kerja pada siang hari,”ungkapnya.
Kedai Ini buka setiap hari dari senin hingga minggu, terkecuali pada hari jumat kedai ini tutup. (Anang)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image