Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

LAPAS AMBARAWA TERIMA BANTUAN AL-QURAN DARI YAYASAN AL-UMMAH

Info Terkini | Thursday, 08 Sep 2022, 13:52 WIB
Dok: Humas Lasambawa

LAPAS AMBARAWA- Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Ambarawa menerima bantuan Al Quran dari pihak ketiga yaitu Yayasan Al-Ummah Ambarawa Kamis, (08/09/2022) Pukul 10.00 WIB.

Dengan adanya program pembinaan baru yaitu kegiatan tahfidz Al Quran atau hafalan Al Quran yang telah dilaksanakan bulan ini, pihak ketiga dari Yayasan al-ummah sangat mendukung sekali kegiatan tersebut. Yayasan al-ummah yang diwakili oleh Ustad Ja’far Shodiq memberikan bantuan berupa Al Quran sejumlah 15 buah yang diterima oleh Kasubsi Bimkemaswat yang nantinya akan digunakan oleh warga binaan untuk menghafal Al Quran.

Kegiatan menghafal Al Quran ini mempunyai tujuan agar warga binaan ketika keluar dari lapas kembali ke ketengah- tengah masyarakat, mempunyai bekal hafalan, yaitu hafalan Al Quran yang insyaallah akan dilanjutkan terus ketika mereka sudah kembali ke masyarakat.

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto memberi dukungan penuh terkait kegiatan baru ini, karena ini merupakan kegiatan positif untuk para warga binaan dimana tidak hanya sibuk dengan dunianya saja, tapi harus menyeimbangkan akhiratnya, dengan cara mengamalkan kebaikan apapun itu bentuknya, karena islam adalah agama rahmatan lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam. Penerimaan bantuan Al Quran dari Yayasan Al Ummah berjalan dengan tertib dan lancar. (Rek-dok. Humas LASAMBAWA)

Dok: Humas Lasambawa
Dok: Humas Lasambawa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image