Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Tunjukkan Empati, Polsek Pahandut Hadir untuk Warga yang Berduka

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 14:54 WIB

Palangka Raya -Sebagai bagian dari elemen masyarakat, Polri berusaha selalu untuk hadir pada kehidupan mereka sehari - hari.

Hal ini pun terbukti dilingkungan Polsek Pahandut. Dimana disela - sela kegiatannya, aparat kepolisian tetap menyambangi warga yang menjadi binaannya.

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso Komplek Kehutanan, petugas terlihat melayat salah rumah duka dari Berkat (31) yang meninggal dunia dikarenakan sakit, Rabu (7/9/2022) pagi.

Ditempat ini, telah disampaikan sejumlah pesan - pesan Kamtibmas bagi keluarga duka untuk tabah dalam menerima dan menjalani takdir yang sudah ditentukan Sang Pencipta.

"Dengan hadirnya kami dari Polsek Pahandut bisa menunjukkan rasa empati kami sebagai Polri atas meninggalnya Pak Berkat. Semoga keluarga bisa mengikhlaskan apa yang sudah ditetapkan Allah SWT," tukas Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image