Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran India Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 07 Sep 2022, 13:52 WIB

Untuk menemukan restoran India di Jakarta tidaklah sulit. Jakarta yang nerupakan kota kuliner, anda bisa menjumpai aneka kuliner dari seluruh Indonesia dan juga dari seluruh dunia, termasuk kuliner khas India.

Hal ini disebabkan banyaknya keturunan India yang ada di Indonesia. Selain itu, masakan India memiliki rasa dan aroma yang kaya akan rempah sehingga tak jauh berbeda dengan makanan khas Indonesia.

Berikut ini adalah Rekomendasi Restoran India Terbaik Di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Little India

Restoran India di Jakarta yang pertama adalah Little India. Restoran ini memiliki beragam pilihan menu makanan India yang sangat lengkap. Moms bisa memilih untuk menyantap ayam kari, nasi mandhi, nasi briyani, roti naan, dosa, hingga makanan khas India lainnya.

Selain buka di Tanah Abang, Little India juga memiliki cabang di Kuningan, Jakarta Selatan.

Jam Buka : Senin-Minggu 10.00-21.00

Lokasi : Citywalk Sudirman, Lantai 1. Jalam KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

2. Queen’s Tandoor

Di Queen’s Tandoor, anda bisa menjumpai puluhan menu kuliner khas India dengan rasa yang autentik. Menu favorit di sini adalah chicken masaala. Tapi selain itu tentu saja ada banyak pilihan menu makanan khas India yang enak lainnya.

Queen’s Tandoor tak hanya memiliki menu makanan khas India yang lengkap dengan rasa yang enak, tapi juga suasana yang nyaman dan terbilang cukup romantis karena lampunya kekuningan agak remang.

Jam Buka : Senin-Minggu 11.30-15.00, 17.30-23.00

Lokasi : Plaza Permata, Lantai Basement, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat

3. Acca

Acca menjadi salah satu restoran India di Jakarta yang juga menjadi favorit. Restoran ini memiliki menu lamb biryani bowl yang banyak disukai.Hal ini dikarenakan lamb biryani bowl memiliki rasa yang enak dan pastinya tidak berbau kambing sama sekali karena dimasak dengan rempah-rempah yang banyak.

Jam Buka: Senin-Minggu 10.00-23.00

Lokasi: Jalan Bangka No.106, Kemang, Jakarta Selatan

4. D’Bollywood

Restoran India D’Bollywood di Jakarta ini terkenal dengan makanan khas India yang rempah-rempahnya sangat berasa sehingga membuat rasa masakan menjadi lebih lezat.

Beberapa menu makanan khas India yang bisa Moms temui di sini adalah butter chicken, chicken biryani, roti naan, tandoori pizza, hingga pilihan dessert khas India seperti gulab jamun dan gajar halwa.

Jam Buka : Senin-Minggu 10.00-21.00

Lokasi : Plaza Festival, Lantai UpperGround. Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

5. Udupi Delicious

Udupi Delicious adalah restoran India di Jakarta yang menyajikan masakan khas India autentik. Pilihan menunya ada masala dosa, roti tandoori, paneer palak, butter chicken, ayam biryani, dan makanan-makanan khas India lainnya.

Jam Buka : Selasa-Minggu 10.30-23.00, Senin Tutup

Lokasi : Taman Kemayoran Condominium, Tower Flamboyan, Lantai Ground, Jalan Haji Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat

Temukan Rekomendasi Restoran India Terbaik Di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran India Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image