Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Nuansa Western Di Jakarta

Kuliner | Monday, 05 Sep 2022, 10:27 WIB

Sebagai pencinta makanan Western, anda pasti sering mencari makanan di restoran Western yang ada di Jakarta. Mencari restoran dengan nuansa Eropa di ibukota ini memang sama sekali tidak sulit. Bahkan, restoran dengan nuansa Western yang ada di Jakarta ini juga cukup banyak.

Berikut ini adalah Rekomendasi Restoran Nuansa Western Di Jakarta dari Yummy Advisor, antara lain

1. Wolfgang’s Steakhouse

Wolfgang’s Steakhouse, restoran steak asal New York, ini baru buka cabang di Indonesia pada tahun 2020 lalu. Sebagai pencinta masakan Western, tentu saja anda juga harus mencoba makan di Wolfgang’s Steakhouse. Apalagi, steak daging yang dihidangkan di sini telah melalui proses dry aging sehingga punya cita rasa yang khas.

Meskipun hanya menggunakan sejumput garam tanpa saus atau bumbu lainnya, steak di sini benar-benar lezat. Saat ke sini anda harus mencoba porterhouse steak yang jadi menu spesial mereka.

Alamat: Elysee SCBD, Level 6 Rooftop, Lot 21 SCBD, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. Carbón

Penasaran seperti apa sih rasanya masakan dari Amerika Latin? Kalau begitu, anda harus mampir dan coba makan di Carbon. Tempatnya yang mewah dengan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian cocok banget buat anda dan pasangan yang mau fine dining. Meskipun begitu, harganya nggak semahal restoran fine dining pada umumnya.

Kamu harus cobain blackened wagyu tounge dan chipirones. Ada juga creme brulee, makanan gastronomy Amerika Latin yang jadi highlight menu di sini.

Alamat: MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Amalfi Ristorante Italiano & Bar

Amalfi Ristorante Italiano & Bar ini merupakan salah satu restoran yang belakangan ini ramai dibicarakan oleh para pecinta masakan Italia. Cita rasa makanan di sini tidak perlu diragukan lagi, apalagi chef di sini juga asli dari Italia. Saat ke sini, anda bisa mecoba Amalfi signature pizza, fusilli norcina, risotto ai funghi, dan spaghetti alle vongole yang menggugah selera. Green shakshouka juga harus banget kamu pesan.

Alamat: Jl. Hang Tuah Raya No.33, Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. Mare Nostrum Jakarta

Restoran Western di Jakarta bernama Mare Nostrum ini juga tidak boleh anda lewatkan. Karena Mare Nostrum akan memanjakan kamu dengan pemandangan Kota Jakarta yang sangat indah.

Restoran chef 2 Michelin ini menyajikan berbagai macam hidangan khas Spanyol yang jelas lezat-lezat dengan tampilan yang menggoda. Di sini anda bisa mencoba farden paella, carbonara Nostrum, braised beef cheek, amor de soiree, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman kav. 86, Grand Sahid Jaya 18th floor, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

5. Toodz House

Toodz House juga merupakan salah satu cafe dan resto masakan Western yang harus anda coba. Suasananya yang cozy cocok banget buat anda yang ingin santai dan bebas dari penaknya kota Jakarta. Harganya pun juga masih masuk akal.

Disini anda bisa mencoba pasta carbonara atau beef bolognese. anda juga bisa memesan mashed potato with chicken & veggie ball, salmon steak, dan dory creamy tomato penne.

Alamat: Jl. Cipete Raya No.79, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Temukan Rekomendasi Restoran Nuansa Western Di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Nuansa Western Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image