Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Karutan Majene Sampaikan Arahan Penting

Info Terkini | Monday, 05 Sep 2022, 09:52 WIB

RutaNe_Info_-_Untuk melatih jiwa kedisplinan, kekompakan, serta kerja sama diantara warga binaan, Rutan Kelas IIB Majene melaksanakan upacara bendera, Senin (5 September 2022)

Upacara bendera menjadi kegiatan rutin narapidana di Rutan Majene setiap pekannya. Dilaksanakan setiap hari senin di Lapangan Utama Rutan Kelas IIB Majene. Kegiatan tersebut merupakan program pembinaan kepribadian khususnya kesadaran berbangsa dan bernegara bagi narapidana tanpa terkecuali jajaran pegawai Rutan Majene.

Kepala Rutan Kelas IIB Majene (Mansur) yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Rutan Majene terutama terkait barang terlarang di area blok warga binaan.

"Area blok hunian warga binaan harus tetap dijaga agar senantiasa dalam keadaan steril dan terhindar dari barang terlarang" tegas Karutan.

Menutup amanatnya, Mansur sebagai salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat mengharapkan pembinaan kemandirian dan kepribadian harus tetap dimaksimalkan. "Kepada jajaran pegawai yang bertugas di Subsi Pelayanan Tahanan, agar bersinergi untuk meningkatkan pembinaan khususnya kegiatan Pramuka yang telah mendapat apresiasi dari Pemda Kab. Majene yang sempat hadir pada pelaksanaan kegiatan 17 Agustus 2022 kemarin"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image