Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Blogger Koplo

Cara Top Up Ovo Lewat Indomaret dengan Mudah

Teknologi | Thursday, 01 Sep 2022, 19:29 WIB

Cara Top Up Ovo Lewat Indomaret dengan Mudah - OVO menjadi salah satu dompet digital yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. E-wallet yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengisi saldo melalui berbagai metode. Selain secara online, Anda juga bisa mengisi ulang saldo OVO Anda secara offline di Indomaret terdekat.

Indomaret adalah salah satu merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO. Sehingga sangat memungkinkan dan sangat bisa jika kamu hendak isi saldo OVO kamu melalui Indomaret. Cukup datang ke Indomaret terdekat dan langsung sampaikan keinginan kamu untuk top up OVO ke pramuniaga atau kasir saja, nanti petugas akan segera memproses transaksi kamu.

Setelah tau bahwa kamu bisa melakukan top up OVO di Indomaret, mungkin kamu bertanya bagaimana cara top up OVO di Indomaret yang benar? Nah, silahkan silahkan simak langkah-langkah berikut yah.

1. Pilih menu ‘Top Up’ pada halaman Home aplikasi OVO

2. Pilih metode top up ‘Indomaret’

3. Masukkan nominal top up (minimal Rp10.000 dan biaya admin Rp1.500 yang akan dibayar di kasir). Lalu, klik 'Lanjut' untuk konfirmasi

4. Anda akan menerima kode top up untuk pembayaran top up OVO Cash

5. Kunjungi Indomaret untuk melakukan pembayaran top up OVO Cash (Hindari top up di Indomaret jam 23:55-00:10 WIB karena Indomaret offline 15 menit setiap harinya)

6. Sebutkan kode top up ke kasir untuk dilakukan entry data ke POS kasir.

7. Selesaikan pembayaran top up OVO Cash Anda

8. Silahkan tunggu maksimal 1x24 jam sampai top up masuk

9. Simpan struk sampai top up OVO Cash berhasil dan pakai untuk bukti pembayaran jika dibutuhkan

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk Top Up ovo melalui Indomaret. Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk melakukannya? Dengan top up di Indomaret, anda tidak harus memiliki rekening untuk melakukan top up.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image