Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Johanes Sutanto

Investasi Saham Nggak Pakai Ribet

Gaya Hidup | Tuesday, 30 Aug 2022, 09:50 WIB

Investasi saham saat ini sudah semakin mudah berbasis aplikasi. Namun, bagi sebagian orang yang nggak terbiasa dengan smartphone dan nyaman dengan layar lebar, transaksi saham dengan smartphone menjadi tidak enjoy.

Belum lagi, kalau ada update, pengguna harus mengunduh versi terbaru. Ini yang bikin ribet bagi sebagian orang. Nah, inovasi terkini telah luncurkan PT Indo Premier Sekuritas melalui inovasi terbarunya yang bernama IPOT Web.

IPO TWeb adalah platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua device dan browser dengam tampilan layar transaksi yang lebar. Kehadiran transaksi saham berbasis website ini melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT.

IPOT Web hadir dengan 4 keunggulannya yakni All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen.

1. All Devices

IPOT Web hadir di semua operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install. Investor bisa mengakses IPOT Web dengan device apa pun mulai dari apple, android dan windows dengan browser-nya masing-masing. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru.

2. Complete Features

Fitur-fitur yang komprehensif seperti di aplikasi IPOT (IPOT Mobile) kini dihadirkan di IPOT Web. Dengan begitu, investor akan mendapatkan informasi lengkap dan detail terkait saham tertentu dengan berbagai fitur, seperti broker sumarry, orderbook, charting hingga fundamental dalam satu layar dengan jumlah kolom yang akan otomatis menyesuaikan dengan lebar browser.

3. Multiple Stocks View

IPOT Web dilengkapi workspace default mulai dari Basic, Market Live, Market Live-Orderbooks, Multi Stocks, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks. Selanjutnya, investor bisa memantau banyak stock secara bersamaan dengan layar lebih lega menggunakan berbagai indikator yang diinginkan. Workspace ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan tak hanya memudahkan investor dalam memantau market secara umum, namun sampai dengan detail per saham.

4. Stock Details in One Screen

IPOT Web menampilkan saham - saham pilihan secara lebih detail tanpa harus pindah layar. Stock details in one screen ini memudahkan investor yang mau lihat 10 orderbook sekaligus atau 10 broker summary sekaligus dengan mudah. Investor tidak perlu 10 smartphone, karena cukup 1 IPOT Web saja.

So, investasi saham kini sudah makin nyaman dan nggak ribet lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image