Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Kunjungan Kerja ke Setda, Karutan Rembang bersama Sekda Bahas Rencana Relokasi Rutan

Info Terkini | Thursday, 25 Aug 2022, 14:12 WIB

REMBANG - Hari ini Kamis (25/8), Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang.

Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kedatangan Kepala Rutan Rembang beserta Pejabat Struktural disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Fahrudin.

Dalam Kunjungannya kali ini Karutan beserta Pejabat Struktural bermaksud menjalin tali silaturahmi serta menindaklanjuti penjajakan relokasi Rutan Kelas IIB Rembang.

Kepala Rutan Rembang Supriyanto menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menindaklanjuti kegiatan penjajakan relokasi Rutan Kelas IIB Rembang.

"Berdasarkan kunjungan tadi kami bertemu Pak Sekda yaitu menindaklanjuti rencana penjajakan relokasi Rutan Rembang. Alhamdulillah kegiatan ini disepakati dan disetujui bahwa beliau tidak keberatan untuk tukar guling Rutan Rembang dengan Pemda."ucapnya

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat secepatnya terealisasikan. Kegiatan kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi", imbuhnya.

Sebelum kunjungan selesai, Kepala Rutan Rembang menyerahkan cinderamata hasil karya warga binaan yaitu sebuah miniatur kapal kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image