Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS Lapas Klaten

Mahasiswa UIN Surakarta Malaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Lapas Klaten

Info Terkini | Thursday, 25 Aug 2022, 13:12 WIB
Sumber: Humas lapas Klaten

PASTEN - 25/08/2022

Sebanyak 5 orang mahasiswa jurusan Bimbingan Konseling melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten. PKL dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2022 dengan waktu 1 bulan.

Sebelumnya dilakukan pertemuan bersama dosen pembimbing PKL dengan Kasi Binadik dan giatja serta Kasubsi Registrasi dan Bimkemas terkait kegiatan PKL di bagian pembinaan, pendidikan dan kegiatan kerja Warga Binaan.

Sumber: Humas lapas Klaten
Sumber: Humas lapas Klaten

Para mahasiswa tersebut melihat dan mengikuti kegiatan pembinaan kemandirian yang dilaksanakan di bengkel bimbingan kerja Lapas Klaten. Banyak sekali kegiatan yang ada di bengkel kerja Lapas Klaten, diantaranya adalah pembuatan puzzle, menjahit, pembuatan anyaman untuk keranjang, dan pertukangan.

#AYuspahruddin

#KanwilKemenkumhamJateng

#BanggaMelayaniBangsa

#KumhamSemakinPASTI

#ASNBerAKHLAK

#PastenKeren

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image