Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Batang

Ikuti PRAPORPROV Jateng, Kalapas Batang Kanwil Kemenkumham Jateng Lepas 2 WBP Atlet Angkat Besi

Olahraga | Wednesday, 24 Aug 2022, 11:21 WIB

Tidak terasa waktu berlalu, persiapan yang dilakukan begitu memakan waktu dan tenaga serta konsisten yang harus tetap dijaga dalam pelatihan. Kalapas Batang Rindra Wardhana secara langsung melatih atlet-atlet tersebut. Setahun lebih latihan yang dijalani oleh mereka untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang Praporprov Jateng Tahun 2022 cabor angkat besi dan angkat berat.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Lapas Batang Rindra Wardhana pimpin langsung pelepasan WBP atlet angkat besi dan angkat berat untuk mengikuti ajang PRAPORPROV Jawa Tengah Tahun 2022 yang akan diadakan di Kabupaten Kudus. Bertempat di Aula Lapas Batang. Pada pelepasan WBP Atlet kali ini Kalapas didampingi juga oleh Pejabat Struktural Lapas Batang, Rabu (24/08).

Pada pertandingan kali ini Lapas Batang mengirim 3 atlet untuk dua cabang olahraga angkat besi dan angkat berat. Angkat besi diikuti oleh satu Pegawai Lapas Batang Hadi dan satu WBP Lapas Batang serta untuk angkat berat diikuti oleh satu WBP Lapas Batang.

Pertandingan Praporprov Jateng cabor angkat besi akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2022 sedangkan angkat berat pada 26 Agustus 2022. Kalapas Batang Rindra Wardhana berpesan untuk tetap semangat dan bersinergi "Mohon doanya dan terimakasih, jaga semangat dan sinergi jaga dan bawa nama baik Lapas Batang," tuturnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image