Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Terlaris di Jakarta

Kuliner | Tuesday, 23 Aug 2022, 09:39 WIB

Nasi goreng memang makanan favorit orang Indonesia. Menu satu ini bisa kamu jumpai di restoran mewah hingga warung kaki lima. Rasanya yang enak dan mudah pembuatannya menjadi faktor mengapa nasi goreng banyak penggemarnya.

Nasi goreng biasa dijajakan di warung-warung kaki lima atau dijual secara berkeliling menggunakan gerobak. Nasi goreng juga bisa ditemukan hampir di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta. Nasi goreng terenak di Jakarta telah lama menjadi kuliner khas yang tidak boleh terlewatkan.

Berikut ini adalah Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Terlaris Di Jakarta, antara lain

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Namanya sudah kondang ke seluruh Indonesia, makanya warung nasgor satu ini tidak hanya dikunjungi warga Jakarta saja. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah buka dari tahun 1958, lo dan tetap konsisten menyajikan nasi goreng dengan cita rasa rempah yang khas. Bagi kamu yang belum mencoba, silakan datang ke daerah Kebon Sirih Dalam. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih buka dari jam 5 sore.

2. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan

Nasi goreng dengan bumbu kebuli ternyata juga memiliki kelezatan yang dahsyat. Apalagi, dengan tambahan potongan daging kambing atau daging ayam dan telur, rasanya pasti terasa lebih nikmat. Kedai nasgor kebuli yang bisa kamu coba datangi di Jakarta salah satunya adalah Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan. Lokasinya ada di dekat Apotek Jaya, Panglima Polim.

3. Nasi Goreng Bistik Kang Adjie

Nasi goreng terenak di Jakarta hadir dengan berbagai variasi menu. Selain nasi goreng rempah dan kebuli, ada juga nasi goreng bistik. Perpaduan rasa nasi goreng dan bistik ini bisa kamu coba cicipi di Nasi Goreng Bistik Kang Adjie. Rasa nasgor yang nikmat dipadu dengan daging bistik yang lembut, mampu membuat lidah merasakan gabungan kelezatan yang paripurna. Porsi nasi goreng yang cukup besar juga semakin membuat perut kenyang.

4. Nasi Goreng Pelangi Thole Kitchen

Berikutnya ada nasi goreng pelangi, menu andalan dari Thole Kitchen. Nasi goreng di sini berbeda dari yang lainnya, sesuai namanya, nasi goreng disajikan dengan beraneka warna berbeda yang membuat nafsu makan semakin bertambah. Ada nasgor merah yang warnanya berasal dari buah bit, nasgor ijo dari sawi, dan nasgor item dari tinta cumi atau buah kluwek. Untuk rasanya, tentu saja lezat dan unik.

5. Nasi Goreng Gondrong Obama

Dari namanya saja, pasti kamu sudah bertanya-tanya. Apa warung nasgor ini punya Obama atau Obama pernah makan di situ? Usut punya usut, nama Obama disematkan karena warung nasi goreng tersebut pertama kali buka di depan sekolah Obama di Menteng. Kini sudah memiliki berbagai cabang di Jakarta, warung nasgor yang sudah buka dari tahun 80-an ini tidak pernah sepi pengunjung. Menu favorit di warung Nasi Goreng Gondrong Obama adalah nasi goreng gilanya yang memiliki rasa lezat tiada tara.

Temukan Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Terlaris Di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Terlaris Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image