Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Jalin Sinergitas, Lapas Pagar Alam Kunjungi Polsek dan Koramil

Info Terkini | Tuesday, 23 Aug 2022, 06:58 WIB
Jalin Sinergitas, Lapas Pagar Alam Kunjungi Polsek dan Koramil

Pagar Alam – Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan ketertiban, Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel terus bersinergi dengan berbagai pihak maupun stakeholder terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dari Pemasyarakatan.

Pada kesempatan kali ini, melalui Kasubsi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Marseli melakukan kunjungan ke Koramil 405-10 Pagar Alam dan Polsek Pagar Alam utara. Hal ini juga bertujuan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar penegak hukum (APH), Senin (22/08/22).

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke Koramil 405-10 Pagar Alam yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh Serka Epianto menyambut dengan positif kedatangan pihak Lapas. Marseli mengungkapkan, kunjungan ini merupakan kunjungan perdananya ke Koramil 405-10 Pagar Alam setelah dilantik menjadi Kasubsi Kamtib di Lapas Pagar Alam beberapa waktu yang lalu.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan ke depannya sinergitas dan hubungan baik antara Lapas Pagar Alam dengan Koramil 405-10 agar selalu terjaga demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib pada Lapas Pagar Alam,” harapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Polsek Pagar Alam Utara, pada kesempatan ini jajaran Lapas Pagar Alam disambut oleh Kanit Reskrim Aipda Novian. Dalam kesempatan ini Kanit Reskrim menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Lapas Pagar Alam.

Kasubsi Kamtib, Marseli melakukan perbincangan santai tentang kondisi keamanan di Lapas Pagar Alam, mulai dari jumlah warga binaan hingga pada masalah lainnya. Kemudian Marseli menjelaskan “Kerja sama yang baik diharapkan dapat terus berlanjut terutama pada bagian keamanan dan ketertiban di dalam Lapas,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Kalapas mengharapkan agar dapat terjalin komunikasi yang baik antar instansi antar aparat penegak hukum agar mempermudah dalam komunikasi, sehingga koordinasi serta kerja sama pada tugas dapat dibangun dengan baik.

Kasubsi Kamtib Saat Berjunjung Ke Koramil 405-10 Pagar Alam
Kasubsi Kamtib Saat Berkunjung Ke Polsek Pagar Alam Utara

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image