Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rahmat Anwar

Ternyata Masih Ada Rumah di Jakarta, Dibandrol Rp.800 Jutaan Loh!

Bisnis | Saturday, 20 Aug 2022, 13:57 WIB
Midland Properti Group merupakan pengembang yang menawarkan hunian mewah 3 lantai dengan konsep desain modern minimalis.

TERNYATA masih ada rumah baru di Jakarta yang dibandrol mulai Rp.800 Jutaan. Mau tahu proyek huniannya seperti apa?

Yuk simak penjelasan Ikhna Abdul Khalik Direktur Utara Midland Properti Group saat ditemui di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 13 - 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Midland Properti Group merupakan pengembang yang menawarkan hunian mewah 3 lantai dengan konsep desain modern minimalis.

Hunian yang ditawarkan tersebut bertajuk 'Midland Aparthouse Koja' yang berlokasi dikawasan Jakarta Utara.

"Rumah tiga lantai ini bisa dicicil mulai Rp.2 Jutaan, lokasinya sangat strategis dekat kantor pemerintah, dekat ke kawasan Kelapa Gading, Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan tidak jauh dari Islamic Center," jelas Ikhna Abdul Khalik Direktur Utara Midland Properti Group.

Midland Aparthouse Koja merupakan hunian berkelas yang dekat akses Tol Kebon Bawang, Pelabuhan Tanjung Priok serta dekat ke Bandara Soekarno Hatta.

Pengembang ini juga menawarkan promo cashback hingga puluhan juta rupiah, hadiah langsung handphone, gratis biaya AJB dan BBN, dan promo booking fee hanya Rp.2 Juta.

Selain Aparthouse, Midland Properti Group juga menawarkan rumah baru dengan harga Rp.700 Jutaan yang bernama 'Midland Semanan Premiere'.

Midland Semanan Premiere mempunyai keunggulan lokasi yaitu 4 menit ke Sekolah Mutiara Bangsa, 10 menit ke Stasiun Kalideres, 15 menit ke Terminal Kalideres, 15 menit ke Tol Kembangan Utara, dan 25 menit ke perguruan tinggi Binus.

Midland Semanan Premiere juga dilengkapi mushola, taman bermain, CCTV, one gate system, smart home, serta fasilitas kolam renang.

Tak hanya itu, pengembang Midland Properti Group juga menawarkan unit siap huni di 'Hacaca Village' yang mengusung hastag 'Your healthy happy life starts here'.

Hacaca Village lokasinya bebas banjir, dekat akses tol, jalan lebar, bersih , hijau dan aman dekat dengan fasilitas komersil seperti AEON Mall JGC, IKEA, Supermarket, serta rumah sakit.

"Untuk memiliki hunian di Hacaca Village ini bisa menggunakan beragam skema pembiayaan karena telah bekerjasama dengan sejumlah bank. Kami juga ada promo kemerdekaan berupa voucher IKEA Rp.1,7 Juta selama pameran berlangsung," pungkas Ikhna Abdul Khalik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image