Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rizal Akib

Kompak Dukung Program MBKM, FISIP UNAMIN Kawal Keberangkatan Melda dan Yasir, PMM 2022

Eduaksi | Saturday, 20 Aug 2022, 09:17 WIB

UNAMIN – Penerbangan perdana dua orang mahasiwa Program Studi Sosiologi Universitas Muhammadiyah Sorong, Yasir dan Melda. Mereka berdua adalah mahasiswa yang akan melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) pada tahun 2022 ini dan akan berangkat ke Universitas Andalas Sumatra Barat. Turut Hadir mengawal keberangkatan Melda dan Yasir hingga ke bandara DEO Kota Sorong, Dekan FISIP Arie Purnomo., S.IP., M.Si, Ketua Program Studi Sosiologi., Uswatul Mardliyah., S.Sos., M.Si, Para Dosen dan Tendik FISIP yang kebetulan pada saat itu sedang bersama.

Dokumentasi keberangkatan Melda dan Yasir di bandar udara Dominique Edward Osok Kota Sorong, Didampingi Dekan FISIP, Ketua Program Studi, Dosen dan Tendik. (Foto: Sekar)

“Kami mendukung setiap mahasiswa kami yang mengikuti dan terlibat dalam program MBKM ini, ya termasuk program PMM ini, Kami ingin mahasiswa kami merasa tenang, diperhatikan oleh pihak fakultasnya. Dari pihak universitas pun kemarin pak rektor sudah mengarahkan supaya mahasiswa kami ini juga diberi uang saku untuk persiapan keberangkatan mereka, nah kami di fakultas ini mengambil peran ini, dampingi mereka di bandara” Ujar Ari Purnomo yang saat ini juga sedang mengambil Program Doktor di Bidang Ilmu Pemerintahan.

Sebelumnya Program Studi Sosiologi juga telah berhasil melaksanakan program Magang MBKM yang didukung oleh Hibah MBKM dan telah selesai pelaksanaannya pada awal agustus kemarin. Arie Purnomo juga berharap Program Studi Sosiologi UNAMIN diharapkan mampu mendorong dan memfasilitasi mahasiswanya untuk mengikuti program PMM ditahun mendatang. (akb)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image