Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Batang

Kalapas Batang Kanwil Kemenkumham Jateng Silaturahmi ke Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 21:33 WIB

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Batang, Rindra Wardhana silaturahmi ke Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro Semarang. Kamis (18/08).
Pada kesempatan tersebut Dekan FPP Undip Prof. Dr. Ir. Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetyo, M.S., M.Agr., IPU. didampingi Dr. Ir. Marry Christiyanto, M.P.,IPM. dan Dr. Ir. Cahya Setya Utama, S.Pt.,M.Si.,IPM menyambut dengan senang hati silaturahmi tersebut.
Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut awalnya keinginan Kalapas Batang untuk konsultasi terkait pemanfaatan biogas dan peternakan domba, namun ternyata sambutan dari Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip sungguh luar biasa. Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP memberikan kesempatan Lapas Batang untuk menjalun kerjasana lebih intens dengan membuat perjanjian kerjasama dalam rangka meningkatkan SDM terutama warga binaan guna mendukung program Presiden teekait ketahanan pangan.
Hasil dari silaturahmi tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan membuat kesepakatan kerjasama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image