Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Tumpengan, Puncak Acara Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 di Lapas Terbuka Nusakambangan

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 18:35 WIB

Nusakambangan - Sebagai Puncak Acara Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Nusakambangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengadakan syukuran dengan acara tumpengan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum'at, 19 Agustus 2022 bertempat di Aula Lapas Terbuka Nusakambangan. Syukuran ini dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan CPNS angkatan 2021 Lapas Terbuka Nusakambangan.

Acara syukuran diawali dengan doa bersama. Semua pegawai tampak khidmat mengaminkan doa yang terlantun sebagai ucapan dan harapan untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih baik. Kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan pemberian penghargaan kepada pegawai Lapas Terbuka Nusakambangan. Semua yang hadir nampak berbahagia merayakan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 ini.

Sebagai penutup acara ini, semua pegawai menyantap hidangan bersama-sama sebagai wujud Syukur atas 77 tahun usia Kementerian Hukum dan HAM.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

#HDKD77

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image