Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rupbasan surakarta

Puncak Hari Dharma Karya Dhika 2022, Rupbasan Surakarta Gelar Upacara Bendera

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 14:18 WIB

Surakarta- Rangkaian puncak acara peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2022, dilaksanakan upacara bendera bertempat di halaman Kantor Rupbasan Surakarta yang diikuti oleh seluruh Pegawai Rupbasan Surakarta dan Siswi Magang SMKN 6 Surakarta. (19/08)

Sumber : Humas Rupbasan Surakarta
Sumber : Humas Rupbasan Surakarta

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasubsie Pengamanan dan Pengelolaan, Siswanto memimpin jalannya upacara bendera. Diawali dengan Penghormatan kepada Panji - Panji Pengayoman dan dilanjutkan dengan Pembacaan Sejarah Kementerian Hukum dan HAM RI serta pengibaran bendera Merah Putih oleh Petugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Amanat Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly oleh Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Yasonna berpesan kepada Segenap Insan Pengayoman untuk menyikapi perkembangan lingkungan strategis dan tantangan tugas didepan harus tetap optimis dan tetap bersemangat.

"Pada akhirnya,mari kita berdoa, semoga di usia ke-77 Tahun ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk,kemudahan,perlindungan kepada kita semua, seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam melanjutkan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara tercinta. Selamat Hari Dharma Karya Dhika Ke-77. Semoga semakin PASTI,BerAKHLAK untuk Indonesia Maju" Pungkas Siswanto membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image