Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Syukuran Peringatan Hari Kemenkumham RI Ke-77 pada Lapas Polewali

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 13:17 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id - Memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali menggelar Tasakuran yang diikuti oleh Pegawai Lapas Kelas IIB Polewali, Dharma Wanita dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Jum'at, 19 Agustus 2022

Dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Kepala Kepolisian Resor Polewali Mandar, Kejaksaan Negeri Polewali , dan Perwakilan Bank BRI & BSI kegiatan berjalan sesuai dengan susunan yang telah disediakan.

Kalapas Polewali sangat berterimakasih kepada Kapolres karrena telah hadir pda acara Syukuran HDKD Ke-77.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Polman yang telah hadir yang pada sebelumnya juga hadir pada hari Pemberian Remisi" ungkap Kalapas

Pelaksanaan acara hari ini merupakan bentuk syukur atas pencapaian yang telah diperoleh Kementeriam Hukum dan HAM selama 77 tahun ini dimana hal tersebut tidak luput dari Loyalitas pata Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam mengimplementasikan Tata Nilai PASTI dan Core Value BerAKHLAK.

Tidak hanya Tasyakuran, kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat kepada peserta Lapas Idol dan Fashion Show yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan para tamu undangan.

Sebagai pelengkap, acara Tasyakuran ditutup dengan kegiatan ramah tamah untuk memeriahkan puncak peringatan HDKD Ke-77.

Disela acara hiburan yang makin meledakkan keseruan, Kapolres menyumbangkan 2 buah lagu yang membuat para warga binaan bergembira bersama.

(Humas Lapole, Agustus 2021)

#kumham

#KumhamPasti

#LapasPolewaliHebat

#Polman

#PolewaliMandar

#PolmanJago

#polewalimandarindah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image